Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mangindaan Pimpin Sidang Menteri Perhubungan ASEAN

Kompas.com - 29/11/2012, 12:37 WIB
Cokorda Yudhistira

Penulis

NUSA DUA, KOMPAS.com - Menteri Perhubungan Indonesia EE Mangindaan dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perhubungan Laos Sommad Pholsena dipilih sebagai pimpinan sidang ke-18 Pertemuan Tingkat Menteri Perhubungan ASEAN (ATM), yang berlangsung di Nusa Dua, Badung, Bali, Kamis (29/11/2012).

Mangindaan dipilih sebagai Ketua Sidang 18th ATM, menggantikan Menteri PU dan Perhubungan Kamboja Tram Iv Tek. Selanjutnya, Mangindaan akan memimpin sidang Pertemuan Menteri Perhubungan tingkat ASEAN didampingi Wakil Ketua Sidang, Menteri PU dan Perhubungan Laos, Sommad Pholsena.

Pertemuan tingkat Menteri Perhubungan ASEAN di Bali antara lain membahas tentang konektivitas perhubungan bidang transportasi darat, laut, dan udara antarnegara ASEAN. Pertemuan tingkat Menteri Perhubungan ASEAN (ATM) ini didahului pertemuan pejabat senior kementerian perhubungan ASEAN (STOM), yang berakhir Rabu (28/11/2012).

Serangkaian pertemuan tingkat Menteri Perhubungan ASEAN, yang berlangsung sampai Jumat (30/11/2012), dilangsungkan pula pertemuan dengan mitra dialog ASEAN, yakni Jepang, China, dan Republik Korea.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com