Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Antar Oom Liem

Kompas.com - 18/06/2012, 09:27 WIB
Kris R Mada

Penulis

SINGAPURA, KOMPAS.com - Upacara pemakaman Liem Sioe Liong atau Oom Liem mulai digelar, Senin (18/6/2012) di Mount Vernon Funeral Parlours, Singapura. Karyawan Grup Salim dari berbagai negara hadir di rumah duka dan lokasi pemakaman, Choa Chu Kang Cemetery, Singapura.

Upacara dimulai dengan penghormatan terakhir oleh istri, anak, cucu, dan cicit Oom Liem. Empat biksu membimbing keluarga memberikan penghormatan terakhir pada Oom Liem. Prosesi itu berlangsung di dalam rumah duka.

Sementara ratusan kerabat Oom Liem dari berbagai negara menanti di halaman. Selain kerabat, hadir pula orang-orang dari Marga Liem di rumah duka. Mereka akan mengantar Oom Liem sampai ke pemakaman. Ratusan karyawan Grup Salim juga hadir di rumah duka. Sebagian dari mereka sudah berada di pemakaman.

Captions : Istri dan anak Liem Sioe Liong yakni Anthony Salim, Lie Kim Nio, Albert Salim, Andre Salim, dan Mira Salim memberikan penghormatan terakhir pada Oom Liem, Senin (18/6) di Singapura. Oom Liem dimakamkan Senin siang di Choa Chu Kang Cemetery, Singapura

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com