Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pencuri Menggondol Mobil dengan 2 Bocah di Dalamnya

Kompas.com - 11/05/2012, 23:13 WIB
Pieter P Gero

Penulis

SARAJEVO, KOMPAS.com — Polisi Sarajevo di Bosnia-Herzegovina kini sedang sibuk melacak pencuri yang menggondol mobil dengan dua bocah berusia 9 tahun dan 3 tahun di kursi belakang mobil.

Mobil itu mungkin tidak seberapa, tetapi pemilik mobil mengharapkan dua bocah kecil tadi bisa ditemukan segera.

Kantor berita AP, Jumat (11/5/2012), melaporkan, seorang pria pencuri merasa mendapat durian runtuh saat dia menemukan mobil diparkir di depan rumah dengan mesin yang tetap hidup. Pria ini langsung masuk ke mobil dan tancap gas.

Pengemudi mobil itu adalah seorang ibu, yang memang meninggalkan mobilnya dalam keadaan mesin hidup, saat dia sedang menurunkan seorang keponakannya di rumah saudaranya di Sarajevo.

Kejadian ini terjadi hari Kamis malam. Begitu balik lagi ke mobilnya, sang ibu langsung berteriak histeris. Soalnya mobilnya telah sirna berikut dengan dua anaknya yang berusia 9 tahun dan 3 tahun di dalam mobil.

Polisi menegaskan, si pencuri pasti kaget begitu dia tahu ada dua bocah di kursi belakang mobil. Apalagi, bocah laki-laki berusia 9 tahun pasti berteriak mencari ibunya. Sementara adiknya, bocah perempuan berusia 3 tahun, dilaporkan sedang pulas tertidur saat mobil ditinggalkan ibunya.

Saksi mata di dekat lokasi kejadian mengatakan, dia melihat sang pencuri datang dengan mobil lain. Dia kemudian meninggalkan mobilnya, lalu mengambil mobil lain dengan dua bocah di dalamnya dan langsung tancap gas.

Polisi Sarajevo sampai hari Jumat terus sibuk mencari si pencuri dengan mobil curiannya berikut dua bocah di dalamnya. Urusan dua bocah ini yang menjadi prioritas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com