Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putri Reagan Berpose Bugil di Usia 58

Kompas.com - 19/05/2011, 16:45 WIB

KOMPAS.com — Patti Davis (58), putri mantan Presiden Amerika Serikat Ronald Reagan, dikenal sebagai aktris dan penulis yang mendapat julukan "domba hitam" dalam keluarga besar Reagan.

Dalam keluarga, Patti diketahui memiliki sudut pandang liberal, yang sering  berseberangan dengan ayahnya yang memiliki pandangan konservatif.

Selama Ronald Reagan menjadi Presiden AS, media Amerika sering mengutip sudut pandang berlawanan Patti terhadap kebijakan konservatif ayahnya.

Contohnya, Patti mendukung para aktivis proaborsi, mendukung hak-hak kaum gay, dan menentang senjata nuklir. Perlawanan lain Patti terhadap Reagan, saat pemilihan ayahnya ke Gedung Putih, dia memilih hidup bersama pacarnya tanpa menikah.

Patti juga pernah menjalin kasih dengan Bernie Leadon dari Eagles di era 1970-an. Ia pernah menikahi instruktur yoga meski kemudian bercerai. Patti kemudian berdamai dengan orangtuanya setelah penyakit Alzheimer menyerang Ronald Reagan hingga meninggal dunia.

Dia mendukung ibunya selama prosesi pemakaman ayahnya pada tahun 2004. Dia menulis sebuah buku tentang perjalanan positif keluarganya, yang menggambarkan ayahnya sebagai sangat religius.

Patti pernah kecanduan obat-obatan sejak usia 15 tahun sampai akhir 20-an tahun. "Saya telah belajar untuk menghargai tubuh saya," katanya kepada media, memberikan alasan tentang pose telanjangnya di usia 58 tahun di majalah More.

Di usianya yang ke-58, Patti ingin menunjukkan kepada para wanita usia setengah baya, janganlah cemas menghadapi penuaan, bekerjalah melawan penuaan.

Bahkan, Patti makin termotivasi saat instruktur kick boxing yang biasa melatih Patti berkomentar positif. "Tubuhmu terlihat menawan. Pembaca tidak akan menyangka kamu telah melewati usia 50 tahun."

"Aku sedang mempertimbangkan untuk melakukan sesi pemotretan lain," kata Patti bangga.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com