Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selingkuhan 'Terminator' Diungkap

Kompas.com - 18/05/2011, 10:45 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Berbagai spekulasi soal selingkuhan Arnold Schwarzenegger muncul. Sebuah media online mengklaim telah menemukan perempuan yang telah memberi Schwarzenegger seorang anak di luar nikah sepuluh tahun lalu itu.

Menurut RadarOnline.com dan majalah Star, perempuan yang menyebabkan kehancuran pernikahan Arnold Schwarzenegger dengan Maria Shriver itu bernama Mildred Baena. Perempuan berusia 50 tahun itu diketahui bekerja sebagai pengurus rumah tangga keluarga Schwarzenegger selama 20 tahun dan mengundurkan diri Januari lalu.

"Dialah (Mildred Baena) orangnya," ungkap sebuah sumber kepada RadarOnline.

Sebuah sumber lain memastikannya. "Mereka berdua memiliki anak," tulis media online kalangan selebritas itu.

Hingga kini belum ada tanggapan dari pihak Schwarzenegger tentang klaim RadarOnline tersebut.

Schwarzenegger, aktor laga yang berhasil menjadi gubernur negara bagian California itu membuat pengakuan mengejutkan pada Senin (16/5) malam. Dalam pernyataan melalui Los Angeles Times, pemeran Terminator itu mengakui memiliki anak di luar nikah 10 tahun lalu. Dia juga sudah mengaku dosa kepada istrinya begitu tak lagi menjadi gubernur.

Pengakuan itu mengungkap teka-teki penyebab perpisahanan pasangan Schwarzenegger-Shriver yang diumumkan awal Mei lalu itu.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com