Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Cantik Tewas akibat Alat Pemijat

Kompas.com - 30/12/2010, 10:26 WIB

MIAMI, KOMPAS.com — Seorang perempuan Florida diduga tewas ketika alat pijat tengkuk yang bertenaga listrik menjerat lehernya dan mencekik perempuan itu, demikian kesimpulan beberapa penyelidik dari kantor sheriff, Rabu.

"Si cantik Michelle Ferrari-Gegerson (37), yang berprofesi sebagai dokter medis ini, sedang membungkus hadiah Natal dan menggunakan alat pijat listrik itu untuk menghilangkan nyeri di tengkuknya," kata kepolisian Broward County, Kamis (30/12/2010).

Suaminya mendapati dia tergeletak tak sadarkan diri di lantai kamar tidur di rumah mereka di pinggir Fort Laurderdale, Parkland, dan menelepon paramedis yang menyatakan bahwa istrinya telah tewas.

Petugas paramedis menemukan alat pijat tengkuk di lantai di sebelah Michelle. Para penyelidik menduga kabel alat pijat tersebut melibat leher dan mencekiknya sehingga perempuan itu kehilangan kesadaran dan tewas.

"Kematiannya diduga sebagai kecelakaan, tapi penyelidik bagian pembunuhan masih mengembangkan kasus ini dengan menahan alat pijat tersebut," kata juru bicara kepolisian setempat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com