Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah Tetangga Dikira Rumah Sendiri

Kompas.com - 19/10/2010, 10:57 WIB

SYDNEY, KOMPAS.com — Seorang perempuan Australia, Minggu (17/10/2010), terbangun dari tidurnya dan ketakutan. Masalahnya, seorang tetangganya yang mabuk salah memasuki rumahnya dan mandi di rumahnya. Dasar orang mabuk, dia mengira telah memasuki rumahnya sendiri.

Polisi menyatakan, lelaki itu sangat mabuk dan masuk ke sebuah rumah di Katherin, Australia utara, dan langsung menuju kamar mandi untuk menyegarkan diri sebelum menyadari kesalahannya. ”Dia sangat menyesal,” ujar Daniel Shean. ”Perempuan yang pemilik rumah tersebut juga senang ketika kami mengembalikan lelaki itu ke rumahnya. Dia sebelumnya berpikir rumahnya telah dimasuki maling,” ujar polisi.

Lelaki yang hanya disebutkan berusia 42 tahun itu sedang duduk dan berpakaian lengkap di beranda rumah tetangganya ketika polisi datang. Sebelumnya ada laporan, sepasang orangtua di kawasan Outback memergoki seorang laki-laki sedang memasak di dapurnya. Lelaki mabuk itu juga mengira telah memasuki rumahnya setelah pulang dari pesta yang berlangsung hingga dini hari. (AFP/Joe)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com