Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kesedihan di Balik Wajah Miyabi

Kompas.com - 07/10/2009, 10:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Di balik parasnya yang cantik, Maria Ozawa alias Miyabi (23), bintang film panas asal Jepang, menyimpan kesedihan.

Penampilannya sebagai model di sebuah situs pria dewasa sontak memikat banyak kaum Adam. Kemolekan wajah serta tubuhnya membuatnya ia terkenal di seluruh dunia.

Namun, hal yang sama tidak dirasakan oleh kedua orangtua Miyabi. Mereka kecewa saat secara tak sengaja menemukan foto panas putrinya di sebuah majalah. Sejak itu, orangtua dan teman-teman lamanya memutuskan hubungan dengannya.

Hingga kini, sudah empat tahun Miyabi berkecimpung di dunia itu. Namun, hubungan dengan orangtua dan kerabatnya tak juga membaik.

Pernah suatu kali artis kelahiran 8 Januari 1986 itu datang ke rumah orangtuanya dengan membawa 20 video yang dibintanginya, dengan maksud untuk meluluhkan hati mereka. Namun, orangtuanya malah mengusirnya dengan kasar.

Miyabi yang berdarah campuran Jepang, Perancis, dan Kanada itu akan datang ke Jakarta tanggal 14 Oktober mendatang dan memulai shooting film Menculik Miyabi produksi Maxima Pictures tanggal 15 hingga 22 Oktober.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com