Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Para Tamu Hotel Itu Telanjang Bebas di Depan Umum

Kompas.com - 02/09/2009, 04:31 WIB

KOMPAS.com — Pengunjung di taman High Line, New York, seakan disuguhkan tontonan unik yang tidak terduga. Pasalnya, mereka akan tercengang apabila melihat aksi  para eksibisionis yang bermukim di hotel Standard yang menghadap ke taman tersebut.

Hotel yang mulai dari lantai dasar hingga lantai teratas dilengkapi jendela kaca berukuran besar di Manhattan itu telah digunakan oleh sejumlah eksibisionis untuk mempertontonkan bagian tubuh mereka secara terbuka kepada publik.  

Sejumlah tamu di hotel ini telah dengan sengaja tidak menutup tirai saat mereka tampil bugil di dekat jendela kamar. Beberapa warga yang melintas di depan hotel mengaku tercengang saat melihat beberapa pria masturbasi dan beberapa pasangan berhubungan seks sehingga terlihat dari luar hotel.

Ketua dewan kota setempat, Christine Quinn, menyebut aksi di jendela hotel ini sebagai tindakan tidak pantas. Namun, Aaron Lipman yang bekerja di sekitar wilayah itu menjelaskan bahwa aksi para eksibisionis merupakan tontonan segar dan menyenangkan.

Seorang pekerja toko di dekat hotel itu mengaku pernah melihat seorang wanita yang berlompatan di atas trampolin tanpa sehelai benang yang membalut tubuhnya dan terlihat dari luar hotel. Pihak hotel telah mengeluarkan pernyataan tentang tindakan manajemen untuk mengingatkan aksi para eksibisionis itu dari balik jendela hotel yang transparan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com