Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

TKI Tewas dalam Kondisi Bugil di Kasur

Kompas.com - 19/04/2009, 19:09 WIB

KUALA LUMPUR,KOMPAS.com-Dua tenaga kerja Indonesia (TKI), satu laki-laki dan perempuan, ditemukan tewas di lokasi terpisah dengan cara  mengerikan. Demikian laporan media massa Malaysia, Minggu (19/4).

Seorang buruh bangunan, namanya Astafi, berumur sekitar 30 tahun, ditemukan tewas dalam keadaan perutnya sobek dan ususnya terburai, sekitar pukul 11.00, Sabtu, di lokasi pembangunan perumahan mewah, Kiara View Mont Kiara.

Menurut kepala polisi Brickfield, Kuala Lumpur, Wan Abd Bari Wan Abdul Khalid, korban ditemukan oleh rekan-rekannya dalam keadaan kritis dan luka parah. Ketika ambulans dalam perjalanan untuk menolong korban, Astifa ternyata sudah meninggal.

Ketika aparat kepolisian datang, rekan-rekan korban berlarian diduga enggan memberikan keterangan yang bisa membuat ditahan sementara di kantor polisi. Melihat luka-luka korban, motif pembunuhan itu diduga karena balas dendam.

Sementara itu di tempat yang berbeda, seorang mayat wanita dengan identitas WNI juga ditemukan tewas dalam keadaan bugil di atas kasur rumahnya di Plaza Sri Sinar, Segambut, Selangor, Sabtu.

Majikannya yang pertama kali menemukan korban, Sabtu, sekitar pukul 17.00 ketika akan menanyakan kenapa tidak datang bekerja. "Korban merupakan seorang tukang cuci," kata kepala polisi Sentul, Kuala Lumpur, Zakaria Pargan seperti dilaporkan kantor berita Bernama. Berdasarkan pemeriksaan polisi, korban dibunuh dengan cara ditusuk rusuk kirinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com