Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Madonna Umbar Nafsu dengan Pacar Baru

Kompas.com - 11/02/2009, 23:55 WIB

Foto yang menggambarkan keintiman hubungan bintang pop Madonna (50) dengan kekasih barunya ini bukan foto terlarang untuk diekspos ke publik. Dilihat dari keintiman hubungan yang terbentuk, Madonna yang baru bercerai dari suaminya nampak membina kedekatan dengan model Brazil Jesus Luz yang masih berusia 22 tahun.   

Foto-foto Madonna yang menghiasi majalah AS, W, edisi Maret, diambil di sebuah ruang hotel di Rio de Janeiro Desember tahun lalu. Foto-foto di majalah setebal 46 halaman itu merupakan hasil jepretan juru foto kenamaan Steven Klein.

Dalam salah satu hasil jepretan foto, Madonna nampak berpelukan mesra dengan Luz yang telanjang dada. Dalam foto lainnya, Madonna menatapi Luz yang tak terbalut sehelai benang pun di tubuhnya.

Madonna pertama kali berkenalan dengan Luz pada penghujung tahun lalu. Pertemuan itu berlanjut serius saat Madonna meminta model tersebut menemaninya dalam konser di Amerika Selatan, Sticky & Sweet Tour.

Awal bulan ini, Madonna dan Luz tertangkap oleh sorotan publik saat menikmati jamuan makan bersama di New York sehingga memicu timbulnya spekulasi tentang kedekatan hubungan mereka. Pertemuan itu berlangsung beberapa jam setelah Madonna bertemu dengan mantan suaminya, sutradara Inggris, Guy Ritchie.

"Guy tak terguncang mengetahui apa yang dilakukan oleh mantan istrinya itu tak berapa lama setelah bercerai," kata seorang sahabat Guy Ritchie. Sutradara itu belakangan berada di New York untuk menggarap film terbarunya, Sherlock Holmes.

Pertanyaan yang muncul saat ini adalah berapa lama Luz dapat mempertahankan hubungannya dengan Madonna. "Saya rasa Luz sulit menjalin hubungan khusus dengan seseorang lebih dari setahun. Ia mudah bosan," ujar salah seorang mantan pacarnya.

Sejak memiliki kedekatan dengan wanita yang usianya 4 tahun lebih tua dari usia ibunya, Luz mengalami kegemilangan karir di dunia model. "Setiap orang di New York menyukai Luz. Ia akan menyandang karir internasional," kata agennya,  Paula Marina.

Sebuah sumber yang dekat dengan Luz menerangkan model Brazil ini telah menaikkan tarifnya sejak membina hubungan dengan Madonna. "Ia (Luz) meminta bayaran 135.000 dollar AS untuk sekali tampil. Padahal, bayaran yang diterimanya tahun lalu hanya 225 dollar AS untuk sekali tampil," kata sumber tersebut.

Luz merupakan pria kedua yang dilaporkan memiliki hubungan khusus dengan Madonna sejak bintang pop ini berpisah dari Guy Ritchie Oktober tahun lalu. Madonna membantah laporan yang beredar tahun lalu bahwa ia terlibat hubungan dengan pemain  New York Yankees  Alex Rodriguez, yang menceraikan istrinya Cynthia musim panas tahun lalu. Pemain baseball ini meramaikan ulasan berita sejumlah media belakangan setelah ia mengaku telah menggunakan steroid.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com