Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Mutilasi dan Rebus Potongan Daging Kekasih

Kompas.com - 08/12/2008, 15:05 WIB

TYLER, SENIN - Seorang pria yang dituduh membunuh dan memasak potongan tubuh kekasihnya awal tahun ini meninggal dunia tanpa diketahui penyebabnya setelah ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri di sel penjaranya Minggu (8/12). Pemeriksaan otopsi diadakan terhadap jenazah Christopher McCuin (26) yang dinyatakan meninggal dunia setelah dipindahkan dari penjara Smith County ke East Texas Medical Center.

Deputi Kepala Penjara Smith County Gary Pinkerton tidak yakin kehidupan McCuin berakhir dengan cara mencurigakan mengingat pemuda itu dikurung sendiri dalam selnya.  Meredith juga tak mencurigai adanya aksi tertentu untuk mengakhiri kehidupan Meredith secara sengaja.

Kematian Smith sedang diselidiki oleh  Texas Rangers. McCuin dijatuhi hukuman mati Januari lalu atas kematian Jana Shearer (21). Polisi menemukan potongan telinga yang tengah direbus di dalam sebuah panci di lokasi pembunuhan.

Polisi juga menemukan potongan daging manusia di dalam wajan penggorengan yang tertancap sebuah garpu di meja makan. Tidak diketahui apakah McCuin sempat mengonsumsi potongan tubuh kekasihnya itu sebelum diringkus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com