Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[KABAR DUNIA SEPEKAN] 3 Anak Ayah Ini Tewas Ditabrak Saat Beli Es Krim | 20 Orang Tewas dalam Penembakan Thailand

Kompas.com - 09/02/2020, 13:04 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

KOMPAS.com - Seorang ayah di Australia begitu sedih setelah tiga anaknya tewas ditabrak mobil tatkala pergi keluar untuk membeli es krim.

Danny Abdallah, ayah dari enam anak, mengungkapkan momen ketika ketiga anaknya dan juga satu sepupu mereka terbunuh saat sopir mabuk menabrak mereka.

Kemudian dari Thailand, insiden tragis terjadi di mana seorang tentara menembaki kuil dan pusat perbelanjaan di Nakhon Ratchasima.

Kedua artikel itu bisa Anda baca dalam kabar dunia sepekan yang terjadi sepanjang Senin (3/2/2020) hingga Minggu (9/2/2020).

1. Kabur dari Tempat Asal Virus Corona, Pria Ini Mendayung Seberangi Sungai Yangtze
Seorang pria dari tempat asal virus corona merebak dilaporkan berusaha kabur dengan mendayung menyeberangi Sungai Yangtze.

Warga dari Provinsi Hubei itu berusaha melewati upaya isolasi yang dilakukan pemerintah, setelah korban meninggal sudah mencapai 305 orang.

Dengan semakin agresifnya virus corona, ditambah Filipina mengumumkan kasus kematian di luar China, aparat makin gencar melakukan pencegahan.

Seperti apa kisah pria itu yang berusaha keluar dari HUbei dengan menyeberangi Sungai Yangtze, Anda bisa menyimaknya di sini.

2. Ayah Ini Sedih 3 Anaknya Tewas Ditabrak Mobil Saat Beli Es Krim
Betapa sedih dan remuk hati Danny Abdallah ketika mengetahui tiga anaknya tewas ditabrak mobil ketika hendak membeli es krim.

Selain tiga anak itu, sepupu mereka juga terbunuh. Selain itu, tiga orang dilaporkan terluka ketika mobil itu menghantam mereka di kawasan pedestrian.

Abdallah mengungkapkan, dia langsung "mati rasa" ketika mengetahui ketiga buah hatinya, yaitu Antony (13), Angelina (12), dan Sienna (9), tewas.

Bagaimana pernyataan ayah enam anak itu setelah ketiga buah hatinya tewas ditabrak mobil saat beli es krim, Anda bisa membacanya di sini.

3. KBRI Singapura Benarkan TKI Indonesia Terinfeksi Virus Corona
Kedutaan Besar RI ( KBRI) yang ada di Singapura membenarkan bahwa seorang Tenaga Kerja Indonesia ( TKI) dipastikan positif terpapar virus corona.

Diketahui, perempuan Indonesia berusia 44 tahun itu bekerja bagi majikan yang bermukim di Bukit Merah, kawasan selatan Negeri "Singa".

Kasus yang menimpa WNI itu adalah salah satu kasus pertama penularan virus corona dari manusia ke manusia yang resmi tercatat.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com