Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berhubungan Seks di Siang Bolong, Pasangan Ini Menolak Berhenti meski Didatangi Polisi

Kompas.com - 03/02/2020, 21:56 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

Sumber Daily Mail

MANILA, KOMPAS.com - Pasangan yang terdiri dari warga Inggris dan Australia dilaporkan menolak berhenti berhubungan seks di siang bolong meski didatangi polisi.

Sejoli yang disebut bernama Jasmine Nelly dan Anthony Carrio itu disebut berhubungan badan di pantai yang penuh dengan keluarga di Filipina.

Pasangan beda negara itu dilaporkan segera ditahan dan diborgol. Namun, keduanya disebut masih terus saling menggoda saat hendak dimasukkan sel.

Baca juga: Berhubungan Seks Saat Jam Kerja, Polisi di New York Ini Dipindahtugaskan

Dilansir Daily Mail, Senin (3/2/2020), momen saat keduanya berhubungan seks dilihat oleh warga lokal di pantai Pulau Boracay, Provinsi Aklan.

Momen itu terjadi pada Kamis (30/1/2020) pekan lalu pada siang bolong. Ketika itu pantai penuh dengan anak-anak dan keluarga.

Kopral Polisi Joel Banga-ora mengatakan, pihaknya datang ke lokasi setelah mendapat laporan dan melihat pasangan itu terus bercinta.

"Kami berdiri di samping mereka. Namun, mereka terus melakukannya," ujar Banga-ora. Dia menuturkan, pasangan itu mabuk sehingga mengabaikan otoritas.

Banga-ora melanjutkan, keduanya tidak malu meski pantai saat itu tengah penuh. Dia menuturkan, alat kelamin sejoli itu sampai terekspos.

"Mereka begitu asyik satu sama lain sehingga tidak sadar sudah diperhatikan orang banyak," terang Banga-ora. Keduanya kemudian ditangkap.

Baca juga: Berhubungan Seks di Mobil, Pasangan di Ukraina Ditembak dan Dikubur Hidup-hidup oleh Pencuri

Namun, polisi menjelaskan bahwa keduanya masih terus berusaha menggoda ketika dalam perjalanan untuk ditempatkan ke penjara.

Keduanya kemudian ditahan di Pos Polisi Malay Municipal, dengan Kantor Jaksa Penuntut Aklan mendakwanya dengan tuduhan berusaha membuat skandal.

Tuduhan kedua adalah tidak patuh terhadap aparat. Sebab, Carrio yang berasal dari Australia disebut berusaha kabur saat hendak dibekuk.

Keduanya diharuskan membayar pembebasan bersyarat masing-masing 6.000 peso, atau Rp 1,6 juta. Khusus Carrio, dia juga ditambah 3.000 peso (Rp 810.400) karena melawan aparat.

Banga-ora menambahkan, pengadilan sudah ditetapkan bakal digelar Februari ini meski belum ada tanggal pastinya. Keduanya juga disebut bertolak ke Cebu City.

"Jika mereka sampai tidak muncul untuk hadir dalam persidangan, maka kami akan segera memberlakukan larangan datang ke Filipina," beber Banga-ora.

Baca juga: Ketahuan Berhubungan Seks dengan Pria Lain, Istri Tewas Ditembak Suaminya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com