Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berhubungan Seks dengan Remaja 17 Tahun di Mobil Patroli, Mantan Polisi Ini Ditangkap

Kompas.com - 21/11/2019, 18:20 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

COLUMBIA, KOMPAS.com - Seorang mantan polisi yang ditugaskan di Carolina Selatan, AS, ditangkap setelah berhubungan seks dengan remaja 17 tahun di mobil patroli.

Jamel Bradley yang dipecat dari Sheriff Richmond County pada Oktober lalu, juga menjadi target dari dakwaan hingga tingkat federal.

Baca juga: Dilarang Berhubungan Seks di Rumah, Pria Ini Bunuh Anjing Ibunya

Mantan polisi berusia 40 tahun itu dibekuk atas kasus berhubungan seks bersama remaja 17 tahun di mobil patroli Rabu (20/11/2019).

Dilansir New York Post, eks pemain basket Universitas Carolina Selatan itu diduga juga mempunyai hubungan seksual dengan murid lain di SMA Spring Valley di Columbia.

Sheriff Richmond County Leon Lott, mantan atasannya, Bradley ditangkap atas kasus yang terjadi di luar sekolah pada tahun lalu.

"Saya ingin membunuhnya. Namun saya tak bisa. Saya benar-benar ingin melakukannya. Dia memuakkan," ujar Lott mengomentari mantan deputinya itu.

Lott menuturkan, saat ini penyelidik tengah menginvestigasi dugaan Bradley juga melecehkan korban lain sejak dia bekerja 2007 silam.

"Penyelidikan ini masih dilakukan. Meski begitu, saya merasa kami harus menangkapnya, dan dia harus ditangkap sekarang (Rabu)." terang Lott.

Dia dijerat dengan tuduhan melakukan pelecehan seksual tingkat tiga. Dia dipecat setelah berbohong dan berusaha mengintervensi investigasinya.

Termasuk dalam kasusnya adalah pengakuan seorang pelatih pemandu sorak, di mana Bradley diduga sudah menyentuh salah satu anak didiknya.

Baca juga: Pria di Singapura Akui Berhubungan Seks dengan Anak Tiri yang Berumur 15 Tahun

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com