Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelatih Kebugaran Meksiko Ini Ditemukan Tewas Ditembak dan Ditikam di Rumahnya

Kompas.com - 21/11/2019, 16:25 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

TIJUANA, KOMPAS.com - Seorang pelatih kebugaran sekaligus model di Meksiko dilaporkan tewas ditembak dan ditikam setelah ditemukan di rumahnya.

Alondra Getsemani Villasenor ditemukan ibunya sendiri pada Minggu malam waktu setempat (17/11/2019), dilaporkan The Herald Mexico.

Baca juga: Polisi Elite yang Tangkap Anak Gembong Narkoba El Chapo Tewas Ditembak 155 Kali

Dikutip New York Post Rabu (20/11/2019), ibunya memutuskan untuk mendatangi rumah gadis berusia 23 tahun itu setelah tidak menjawab teleponnya.

Berdasarkan keterangan otoritas dari kota Tijuana, Meksiko, Alondra diduga tewas ditembak di kepala dan ditikam sekitar 24 jam sebelumnya.

Di lokasi kejadian, polisi menyatakan mereka tak hanya menemukan selongsong peluru 9 milimeter, namun juga kantong berisi ganja.

Saksi mata menuturkan, mereka melihat ada seseorang yang diduga merupakan pembunuh Alondra, keluar dari rumah menggunakan kendaraan merah.

Merujuk kepada pemberitaan media setempat, Alondra bekerja sebagai pelatih kebugaran di sebuah gym lokal, selain juga sebagai model.

Penyelidik mengungkapkan, mereka masih belum melakukan penangkapan, dan juga mereka masih memastikan motif apa yang digunakan pelaku.

Tijuana, kota di Negara Bagian Baja California, mencatat 1.800 pembunuhan pada 2019, dibanding 2.518 kasus sepanjang tahun lalu.

Baca juga: Akhir Perjalanan Bandar Sabu yang Tewas Ditembak Setelah Tabrak Motor Polisi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com