Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berbicara kepada Pacar Saat Larut Malam, Gadis 22 Tahun Dibunuh Ayahnya

Kompas.com - 18/11/2019, 19:27 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

Sumber Gulf News

NEW DELHI, KOMPAS.com - Seorang gadis berusia 22 tahun di Uttar Pradesh, India, dibunuh secara brutal oleh sang ayah setelah berbicara kepada pacar di larut malam.

Insiden itu terjadi pada Minggu (17/11/2019), ketika korban yang bernama Pooja tinggal sendirian dengan ayahnya, di mana keluarga yang lain berada di Gurugram.

Baca juga: Wanita Ini Gigit Penis Pacar dan Mengancamnya Pakai Pisau

Penegak hukum Jasrana, Girish Chandra Gautam, si ayah yang bernama Harivansh Kumar sudah mengakui perbuatannya, dilaporkan Gulf News Senin (18/11/2019).

"Selama interogasi, pelaku menuturkan bahwa korban sempat dianiaya sebelum dibunuh. Pisau yang dipakai sudah diamankan," jelas Gautam.

Kumar membunuh Pooja karena tidak setuju hubungannya dengan si pacar Gajendra, yang berasal dari kasta dan lingkungan sama dengan mereka.

Ketika insiden itu terjadi, ibu serta tiga kakak Pooja tengah ke Gurugram. Sementara kakak keempat Pooja berada di rumah sebelah.

Menurut keterangan polisi, kemungkinan Kumar melihat Pooja tengah bercengkrama dengan sang pacar di luar rumah hingga larut malam.

"Ketika korban kembali ke kamar, pelaku menangkapnya, kemudian melakukan penyiksaan sebelum membunuh korban," terang polisi.

Kakaknya, Yogesh, melihat jenazah gadis itu dan melaporkan perbuatan Kumar. Adapun proses otopsi terhadap jenazahnya masih dilakukan.

Baca juga: Cekcok, Pria Ini Tembak Pacarnya dengan Airsoft Gun

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Gulf News
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com