Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bersuara Terlalu Keras Saat Berhubungan Seks, Pasangan asal Jerman Diusir dari Kapal Pesiar

Kompas.com - 02/11/2019, 22:52 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

BRIDGETOWN, KOMPAS.com - Pasangan turis asal Jerman dilaporkan diusir dari kapal pesiar setelah diduga "bersuara terlalu keras saat berhubungan seks".

Keduanya diminta oleh kru untuk turun di Barbados ketika baru sehari menginjakkan kaki dalam agenda selama dua pekan ke Kepulauan Karibia.

Baca juga: Berhubungan Seks dengan Anak 16 Tahun, Mantan Guru di Irlandia Dipenjara 3 Tahun

Pasangan Jerman bernama Renate F dan suaminya, Volker, itu dilaporkan membiarkan pintu balkonnya terbuka ketika berhubungan seks.

Dilaporkan Reise Reporter via Daily Mirror Sabtu (2/11/2019), mereka berniat menuntut perusahaan kapal pesiar karena dibiarkan "terdampar".

Renate dan Volker mengungkapkan, awalnya mereka memesan paket liburan bersama Mein Schiff 5, yang memulai pelayaran sejak 1 April lalu.

Ketika kapal itu tengah berlabuh di Barbados, keduanya mengakui mengeluarkan suara terlampau keras saat berhubungan seks, namun lupa menutup pintu balkon.

Setelah itu, Renate menuturkan dia dan suaminya sempat bertengkar selepas bercinta. Tetapi dia mengklaim tidak ada kerusakan.

Volker tengah mandi dan Renate sedang merokok di balkon ketika manajer, didampingi keamanan, datang dan memberi tahu kapten menyuruh mereka keluar.

Setelah diusir dan diturunkan di Barbados, keduanya mengaku terdampar, dan harus membayar banyak uang untuk membeli tiket pesawat ke Paris, Perancis, sebelum pulang ke Jerman.

Pasangan itu lalu mengambil jalur hukum dan menuntut perusahaan wisata untuk membayar ganti rugi, termasuk kompensasi "rasa sakit" dan uang mereka dikembalikan.

TUI selaku operator kemudian memberikan tanggapan. "Karena insiden keamanan, kami menggunakan hak kami agar tamu meninggalkan kapal."

Perusahaan mengaku sudah berkorespondensi dengan Renate untuk menjelaskan terkait kebijakan mereka, utamanya soal ganti rugi.

Dalam kebijakan mereka, penumpang yang membuat keributan maupun membahayakan penumpang lain bisa diusir tanpa mendapat pengembalian uang.

Baca juga: Guru di AS Kirim Pesan Tak Senonoh ke Murid, Diduga Keduanya Berhubungan Seks

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com