Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penembakan Terjadi di Klub Sosial New York, 4 Orang Tewas

Kompas.com - 12/10/2019, 20:06 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

NEW YORK, KOMPAS.com - Insiden penembakan dilaporkan terjadi di sebuah klub sosial New York, Amerika Serikat (AS), dengan empat orang diberitakan tewas.

Polisi merepons laporan penembakan di klub Triple A Aces yang terletak di Utica Ave, Crown Heights, Sabtu pukul 07.00 waktu setempat (12/10/2019).

Baca juga: Pelaku Sempat Siarkan Langsung Penembakan Sinagoge Jerman ke Internet

Ketika sampai, polisi menemukan ada enam pria dan satu perempuan tergeletak di klub sosial di Brooklyn. Empat di antara enam pria itu dinyatakan tewas di tempat.

Adapun dua pria dan satu perempuan juga terkena terkena tembakan. Namun dilansir New York Daily News, luka mereka tak membahayakan.

Paramedis bergegas melarikan salah satu korban ke Rumah Sakit King County untuk menerima perawatan. Dua lainnya dibawa ke Rumah Sakit Brookdale.

Otoritas menyatakan, mereka masih belum mengetahui berapa banyak pelaku penembakan yang terlibat. Hingga saat ini, belum dilangsungkan penangkapan.

Sumber yang memahami kasus tersebut menerangkan, mereka menggelar penyelidikan dengan mewawancarai sejumlah saksi mata saat insiden terjadi.

Klub sosial Triple A Aces disebut adalah "ruang sewa pribadi atau sosial" dan menawarkan "makanan, kesenangan, serta hiburan" berdasarkan tanda yang tertempel.

Baca juga: Penembakan di Sinagoge Jerman, 2 Orang Tewas saat Perayaan Hari Paling Suci Yahudi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com