Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kepala Gadis 19 Tahun Jatuh dari Lantai 12 Ketika Anak-anak Bermain

Kompas.com - 07/10/2019, 21:31 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

CHITA, KOMPAS.com - Anak-anak yang sedang bermain di kota Rusia memandang horor ketika kepala gadis usia 19 tahun jatuh dari lantai 12.

Anak-anak sedang bermain di luar ketika pertama kali melihat ada baju berlumuran darah dilempar dari salah satu balkon yang berada di lantai atas.

Baca juga: Diduga Dibunuh, Kuasa Hukum Walhi Sumut Tewas dengan Luka Parah di Kepala

Kemudian detik berikutnya, mereka menyaksikan potongan tubuh, termasuk kepala gadis 19 tahun itu, jatuh dari apartemen di kota Chita, tenggara Rusia.

Diberitakan media lokal seperti dikutip Daily Mirror Senin (7/10/2019), korban diketahui bernama Elivazeta, dan bekerja di klub penari erotis.

Sementara si pembunuh merupakan sang pacar, dengan polisi telah menahannya. Pria 38 tahun itu ditangkap ketika polisi menggerebek apartemennya.

Igor Shalaev, saksi mata yang baru berumur 15 tahun mengungkapkan, dia dan temannya sedang bermain ketika baju dilemparkan dari balkon.

"Kemudian kepala. Sangat mengerikan," ujar Shalaev. Sementara potongan tubuh lainnya dilaporkan jatuh di atap bangunan 15 lantai itu.

Polisi melalui juru bicaranya menyatakan, mereka tengah menghelat penyelidikan dengan melakukan inspeksi, dan menanyai warga sekitar.

Salah seorang sahabat Elivazeta menuturkan, saat ini dia tengah menggelar donasi untuk membantu biaya pemakaman gadis tersebut.

Si sahabat yang tak disebutkan identitasnya mengatakan, Elivazeta diketahui dibesarkan di panti asuhan, dan hidup bersama neneknya.

"Tidak uang untuk menghelat upacara pemakaman baginya," ungkap si sahabat.

Baca juga: Fakta Lengkap Bocah 6 Tahun Tewas Dianiaya Pasangan Sejenis, Dianggap Nakal hingga Luka di Kepala

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com