Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bersitegang dengan Perempuan, Seorang Pria Gigit Anjing Polisi

Kompas.com - 27/09/2019, 19:08 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

RIO RANCHO, KOMPAS.com - Seorang pria di New Mexico, AS, dilaporkan menggigit anjing polisi setelah bersitegang dengan perempuan setempat.

Si pelaku yang bersenjatakan kapak awalnya berkonflik dengan perempuan tersebut di kawasan Rio Rancho Kamis dini hari (26/9/2019).

Baca juga: JAAN Duga Sparta yang Gigit ART hingga Tewas Dididik Seperti Anjing Polisi

Diberitakan KOAT-TV via New York Post, perkelahian itu terus berlanjut meski polisi datang pada pukul 01.30 waktu setempat.

Perempuan yang tidak disebutkan identitasnya itu dilaporkan terluka. Namun, dia berhasil meloloskan diri dari serangan si pria.

Sementara si pelaku yang juga tidak dipublikasikan identitasnya mengurung diri di dalam rumah. Saat itu, polisi memutuskan menerjunkan unit K-9.

Namun ketika sampai di dalam rumah, justru leher anjing polisi itu digigit oleh si pria meski si anjing juga membalas menggigitnya.

Polisi menyatakan, mereka segera membawa anjing itu ke rumah sakit hewan terdekat, di mana dia bakal disuntik dengan antibiotik.

Adapun setelah pertikaian selama enam jam, polisi yang menerjunkan tim SWAT membekuk si pria, dan menjeratnya dengan serangan menggunakan senjata tajam.

Si anjing diberitakan kondisinya baik-baik. Adapun si pelaku mendapat luka kecil di tubuhnya setelah perlawanannya dihentikan penegak hukum.

Baca juga: Ini Kunxun, Anjing Polisi Kloningan Pertama dari China

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com