Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baru 5 Menit Menikah, Pasangan Ini Tewas dalam Kecelakaan Mobil

Kompas.com - 26/08/2019, 08:17 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

ORANGE, KOMPAS.com - Kisah memilukan terjadi di Texas, Amerika Serikat (AS), di mana pasangan suami istri tewas dalam kecelakaan mobil lima menit setelah menikah.

Harley Morgan (19) dan Rhiannon Boudreaux (20) merupakan teman sesama kecil yang kemudian jatuh cinta, demikian keterangan dari keluarga serta teman.

Baca juga: Kecelakaan Mobil Kairo Tewaskan 20 Orang, Presiden Mesir: Itu Insiden Teroris

Keduanya tewas setelah bertabrakan dengan truk trailer setelah meninggalkan gedung pengadilan tempat mereka menikah. Dilansir Gulf News dan Sky News Minggu (25/8/2019).

Menurut keterangan Kepolisian Orange, mobil Morgan dan Boudreaux memasuki jalan raya lima lajur ketika trailer yang membawa mesin traktor menabrak mereka.

Merujuk kepada saksi mata, mobil mereka sempat berputar beberapa kali sebelum berhenti di selokan. Kecelakaan mobil tragis itu disaksikan anggota keluarga.

Pasangan suami istri yang masih mengenakan pakaian pernikahan itu dinyatakan tewas di lokasi kejadian oleh hakim yang juga menikahkan mereka.

"Keluarga tepat di belakang mereka. Nampaknya mereka hendak pergi ke suatu tempat untuk melakukan resepsi," ujar Kepala Polisi Orange, Keith Longlois.

Detektif menyatakan, sopir truk itu tidak bersalah dan bekerja sama dengan aparat. Namun, dia tengah menjalani tes alkohol dan narkoba, serta tidak terluka.

Ibu Morgan, LaShawna Morgan dan saudaranya Christina Fontenot juga membenarkan keterangan detektif. Mereka mengaku berkendara tepat di belakang saat kecelakaan mobil terjadi.

"Mereka bahkan belum menikah selama lima menit. Yang mereka inginkan hanyalah menikah dan memulai hidup baru. Mereka punya banyak impian," kata LaShawna kepada KFDM.

Sementara Fontenot menuturkan bahwa Morgan dan Boudreaux sudah merencanakan untuk menggelar pesta pernikahan yang meriah pada Desember mendatang.

Baca juga: Perangai Terduga Teroris di Lamongan Berubah Usai Menikah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com