Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibu Ini Tewas Ditikam Mantan Pacar yang Cemburu di Taman Bermain Anak-anak

Kompas.com - 26/07/2019, 16:22 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

MOSKWA, KOMPAS.com - Seorang ibu di Rusia dilaporkan tewas ditikam oleh mantan pacar yang cemburu di depan putrinya serta anak-anak yang lain di taman bermain.

Dalam rekaman kamera pengawas, si mantan pacar yang bernama Artem Shustov dengan tenang berjalan mendekati Natasia Basova yang saat itu tengah duduk di bangku.

Baca juga: Sebar Foto Bugil Mantan Pacar, Pria Ini Ditangkap Polisi

Diwartakan Daily Mirror Jumat (26/7/2019), pria berusia 38 tahun itu tiba-tiba menampar Basova dan mengeluarkan pisau, serta menikam si mantan pacar.

Rekaman CCTV memperlihatkan anak-anak langsung berlarian menghindari taman bermain yang menjadi tempat kejadian, serta para ibu membopong buah hati mereka dan bergegas pergi.

Berdasarkan keterangan polisi, perempuan berumur 27 tahun itu tewas setelah ditikam sebanyak 20 kali dalam kejadian yang berlangsung di Ramenskoe, dekat Moskwa.

"Dia datang dan langsung berusaha membunuhnya," kata salah satu saksi. Dia mengungkapkan putri Basova yang bernama Alexandra terkejut saat melihat ibunya dibunuh.

Setelah melakukan aksinya, Shustov bergegas menuju ke mobil yang diberitakan sudah disewa, dan menuju ke kawasan hutan. Polisi segera menggelar penyelidikan.

Shustov ditangkap beberapa jam setelah setelah sempat menentang penangkapan. Polisi menuturkan Basova sebenarnya sudah menjalani hidup baru setelah putus dari Shustov.

"Natasia adalah perempuan yang cantik. Pria yang menyerangnya adalah mantan pacar yang cemburu," demikian pernyataan dari salah satu teman Basova.

Teman itu menuturkan, Basova yang berprofesi sebagai staf di klinik maupun taman kanak-kanak mengatakan Basova dan Shustov sempat bersama selama beberapa saat.

"Kadang pasangan itu bertengkar. Namun si pria tidak pernah berusaha untuk melamarnya. Jadi, dia memutuskan untuk berpisah demi memulai hidup baru," katanya.

Sejumlah rekan sejawat Basova memberikan penghormatan. "Kau akan selalu berada di hatiku. Beristirahatlah dengan tenang kawan," ujar salah satu teman Basova di media sosial.

Baca juga: Hendak Tolong Adik, Seorang Pria Malah Ditikam dengan Badik

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com