Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dituduh Melirik Wanita Lain, Seorang Pria Dilempar Laptop oleh Pacar

Kompas.com - 24/07/2019, 16:37 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

MIAMI, KOMPAS.com - Sebuah keributan terjadi di penerbangan maskapai American Airlines di mana seorang pria dilempar laptop oleh pacarnya karena melirik wanita lain.

Video viral yang ditonton hingga empat juta kali memperlihatkan pertengkaran dari pasangan itu di mana penumpang American Airlines lain begitu canggung.

"Engkau berusaha untuk melirik wanita lain, hah?! Hah, sialan kau!" ujar si pacar kepada pria itu dalam penerbangan di Bandara Miami pada Minggu (21/7/2019).

Baca juga: Sepekan Kritis, Gadis yang Dibakar Mantan Pacarnya Meninggal

Dilansir New York Post Selasa (23/7/2019), perempuan yang tidak disebutkan identitasnya itu kemudian memaki-maki si pria bakal mendapat masalah saat di rumah.

Kru kabin pun datang dan berusaha untuk menenangkan wanita itu, dengan memintanya untuk berhenti karena ada anak-anak yang ada di pesawat itu.

Namun, imbauan dari kru kabin malah membuatnya semakin marah. "Iya, saya tahu. Sikap saya yang menjengkelkan telah menakuti anak kecil," kata si perempuan.

Si pria yang disebut sebagai Memo kemudian memberi tahu pacarnya bahwa dia sudah keterlaluan dengan puncaknya, dia berniat untuk menjauhinya.

Namun, usaha Memo justru membuat si pacar semakin marah. "Oh, saya menyerang engkau? Engkau sangat menyebalkan!" kata si pacar yang kemudian memukuli Memo.

Si pacar kemudian mengambil laptop dan langsung melemparkannya ke arah Memo. Tak berhenti sampai di situ, dia kembali melayangkan pukulan ke arah pria itu.

Setelah dia hendak kembali ke kursinya, salah seorang awak kabin memperingatkannya bahwa dia bakal dilaporkan ke polisi dengan tuduhan melakukan penyerangan.

"Ya, terserah lah," kata si pacar. Juru bicara American Airlines kemudian menyatakan insiden itu terjadi di tengah penerbangan dari Miami menuju Los Angeles.

Diberitakan Fox News, juru bicara American Airlines mengapresiasi sikap kru kabin yang dengan cepat bergerak untuk mendinginkan situasi tersebut.

Adapun Kepolisian Miami-Dade membenarkan mereka mendapat laporan bahwa terdapat pertengkaran yang dipicu keluhan Memo soal kebiasaan minum si pacar.

Polisi pun datang dengan pasangan itu diturunkan dari pesawat. Si perempuan kemudian dikawal keluar dengan dia segera bergerak ke arah yang "tak diketahui".

Otoritas tidak bisa melacak di mana dia tinggal, dengan tiga penumpang yang terkena hantaman laptop menolak untuk membuat "keterangan tertulis".

Baca juga: Penyebar Video Siswi SMK Setengah Bugil Adalah Pacar Korban, Motifnya Sakit Hati

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com