Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masuk Arca untuk Berpose, Perempuan Ini Malah Tak Bisa Keluar

Kompas.com - 28/06/2019, 20:22 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

Sumber Asia One

GANDHINAGAR, KOMPAS.com - Seorang perempuan di India tidak akan melupakan pengalaman memalukan yang dialami karena harus diselamatkan setelah terjebak saat menyelinap di antara arca.

Video yang viral itu diunggah oleh akun Facebook bernama Rajesh Arora pada 21 Juni lalu. Unggahan itu pun dilaporkan dilihat 296.000 kali dan dibagikan 2.800 kali.

Baca juga: Berniat Ambil Boneka Pikachu, Bocah 3 Tahun Ini Terjebak di Mesin Capit

Dilaporkan Asia One Jumat (28/6/2019), video berdurasi empat menit itu menunjukkan perempuan itu berpose di bawah sebuah arca saat mengunjungi kuil di Gujarat.

Perempuan yang tak disebutkan identitasnya itu awalnya merapa dengan mudah di bawah arca gajah. Setelah itu, dia berpose sambil menghadap kamera dan tertawa.

Tetapi, senyum di wajahnya memudar dan menampakkan rasa panik ketika perempuan itu mengetahui dirinya tidak bisa mengeluarkan diri dari arca itu.

Mengetahui si perempuan kesulitan, sejumlah pengunjung kuil pun mulai memberi pertolongan. Ada yang berusaha untuk meraih lengan dan menariknya keluar.

Ada juga yang berusaha mendorong bokongnya. Meski sudah mendapat pertolongan dari pengunjung, perempuan itu masih kesulitan untuk melepaskkan diri.

Perempuan itu kesulitan selama dua menit sebelum seorang pengunjung melakukan inisiatif dengan menarik celananya, dan berhasil membebaskannya.

Untungnya, si perempuan itu bisa meninggalkan kuil tanpa mengalami luka berarti.

Baca juga: Pabrik Korek Api Terbakar, Puluhan Orang Tewas Terjebak

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Asia One
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com