Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketahuan Selingkuh oleh Istrinya, Pria Ini Dihukum Diarak Telanjang

Kompas.com - 04/06/2019, 11:37 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

BOGOTA, KOMPAS.com - Warga sebuah kota di Kolombia dibuat terhibur ketika melihat seorang pria yang berada di atas mobil diarak dalam keadaan telanjang.

Sebuah video yang memperlihatkan pria telanjang itu terbaring malu di atap mobil putih di kota Barranquilla menghiasi media sosial di Kolombia dalam dua pekan terakhir.

Baca juga: Dituding Selingkuh, Suami Cekik Istri hingga Tewas

Dilaporkan Oddity Central Senin (3/6/2019), kejadian itu terekam pada 15 Mei lalu di mana si pria ternyata ketahuan selingkuh oleh istrinya sendiri.

Berdasarkan pemberitaan media lokal, si istri memergoki pria itu tidur dengan perempuan lain di sebuah motel. Si pria kemudian meminta istrinya mengampuninya.

Namun istrinya yang sudah telanjur kecewa mengatakan satu-satunya pengampunan yang bisa dia berikan adalah jika pria itu bersedia mempermalukan dirinya sendiri.

Pria itu pun kemudian setuju untuk menerima hukuman dengan diarak telanjang di atas mobil ketika mereka berkendara pulang ke rumah. Hanya selembar handuk menutupi mukanya.

Si suami yang diidentifikasi bernama Jairo V setuju diarak dari motel tempat dia ketahuan selingkuh ke rumah mereka yang berada di kawasan Chiquinquira.

Itu artinya mereka bakal melewati area paling sibuk di kota itu, di mana para pelintas bakal mempunyai waktu untuk merekam kejadian lucu itu dengan si pria menutupi mukanya karena malu.

Penderitaan Jairo belum berhenti. Warga yang berkumpul kemudian menarik perhatian polisi lokal yang segera menghentikan mobil istrinya dan memintanya turun.

Setelah menyuruhnya memakai pakaian, Jairo dibekuk dengan tuduhan mengganggu ketertiban umum dan memperlihatkan sesuatu yang tidak pantas di jalanan.

Dia pun harus berakhir di penjara dan diminta membayar denda sebesar 328.000 peso, atau sekitar Rp 1,3 juta.

Baca juga: Buronan Swedia Ditangkap Polisi Saat Sama-sama Telanjang di Sauna

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com