Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Rusia Gagalkan Upaya 2 Gadis Jual Keperawanan Seharga Rp 260 Juta

Kompas.com - 24/05/2019, 21:46 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

MOSKWA, KOMPAS.com - Polisi di Rusia dilaporkan berhasil menggagalkan upaya dua gadis yang masih berusia sekolah untuk menggagalkan keperawanan mereka.

Dua gadis yang masing-masing masih berusia 15 tahun itu menemukan perantara yang berumur 18 tahun untuk dipertemukan dengan calon "pembeli kaya".

Baca juga: 7 Hal Aneh Dilelang Online, Keperawanan hingga Teman Imajiner

Diwartakan Daily Mirror Jumat (24/5/2019), dua remaja itu diidentifikasi berasal dari Sekolah Nomor 1561 di Yasenevo, sebuah distrik mewah di Moskwa.

Namun, kedua gadis yang tidak disebutkan identitasnya itu berencana menjual keperawanan mereka di sebuah kota yang berjarak sekitar 48 kilometer secara diam-diam.

Polisi kemudian melakukan penyamaran dan bertemu dengan si perantara di sebuah kafe terkenal bernama Kafenda untuk menerima uang sebesar 1,2 juta rubel, atau Rp 267 juta.

Artinya, setiap remaja itu menjual keperawanan mereka seharga 600.000 rubel, atau Rp 133,5 juta. Dalam bertugas, polisi mengaku sebagau pembeli itu.

Perantara itu menawarkan kedua gadis itu kepada si calon pembeli untuk berhubungan seks. "Si perantara mematok harga bagi jasa seks gadis di bawah umur," terang polisi.

Si perantara yang bernama Artemiy T dijerat dengan pasal membujuk gadis di bawah umur ke dalam prostitusi dengan ancaman meringkuk di dalam penjara.

Sementara dua remaja tersebut juga bakal dibawa ke kantor polisi. Mereka tak bakal dijatuhi pasal meski laporan yang berkembang mengungkapkan mereka ke sana atas keinginan sendiri.

Harian lokal Komsomolskaya Pravda yang mengutip sumber kepolisian menerangkan, dua gadis itu yang justru meminta bantuan perantara untuk menjual keperawanan mereka.

Keduanya dilaporkan merupakan teman baik yang belajar di kelas yang sama. Adapun sekolah menolak berkomentar karena tidak ingin merusak reputasi keduanya.

Baca juga: Ketahuan Punya Pacar, Seorang Gadis Iran Dipaksa Jalani Tes Keperawanan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com