Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penis Tersangkut di Pipa Toilet, Remaja Ini Harus Dibantu Tim Penyelamat

Kompas.com - 24/05/2019, 15:59 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

Sumber Daily Mail

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com - Seorang remaja asal Negara Bagian Johor, Malaysia, menjadi viral setelah harus dibantu tim penyelamat untuk mengeluarkan penis yang tersangkut.

Remaja berusia 16 tahun itu mulai panik ketika kemaluannya tersangkut dan tidak bisa dikeluarkan dari pipa toilet yang menonjol keluar di dinding.

Baca juga: Dikira Obat Pembesar Penis, 4 Remaja Tewas Minum Pestisida

Dilansir Daily Mail Kamis (23/5/2019), remaja yang tak disebutkan namanya itu sempat berusaha melepaskan diri selama satu jam sebelum meminta bantuan ke orang rumah.

Asisten rumah tangga yang melihatnya dengan putus asa menelepon tim pemadam kebakaran serta tim penyelamat setempat.

Petugas Senior Pemadam Kebakaran dan Penyelamat Tangkak, Idris, mengungkapkan jajarannya menerima panggilan darurat pada Senin (20/3/2019) sekitar pukul 22.00.

Tim penyelamat pun datang ke lokasi dengan membawa pemotong besi dengan harapan mereka bisa melepaskan penis bocah itu dari pipa secara manual.

Namun, upaya mereka tidak berhasil. Remaja itu pun akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Spesialis Sultanah Fatimah di mana dokter dan pemadam kebakaran sukses mengeluarkan penis si remaja sebelum tengah malam.

Remaja itu menjelaskan, pipa itu mempunyai panjang sekitar 15 sentimeter dengan ketebalan lima milimeter yang sudah tidak terpakai. Penyelamat pertama harus memotongnya.

Rekaman remaja itu di rumah sakit menunjukkan terdapat percikan api di mana bocah itu menggeliat karena merasa tidak nyaman karena menggunakan gerinda.

"Kasus ini akhirnya tercapai berkat pengalaman dan keilmuan dari tim rumah sakit di mana korban saat ini berada dalam kondisi stabil," beber Idris.

Jajarannya kemudian memberikan imbauan bagi warga lokal supaya menutup pipa kosong yang menyembul ke luar untuk mencegah insiden serupa di masa depan.

Akhirnya, remaja itu pun diperbolehkan untuk pulang. Namun sebagai imbasnya, penisnya dilaporkan mengalami bengkak selepas insiden tersebut.

Baca juga: Penisnya Terpotong, Bocah 5 Tahun Dapat Kompensasi Rp 462 Miliar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com