Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Afrika Selatan, Seorang Fans Meloncat dan Tendang Arnold Schwarzenegger

Kompas.com - 19/05/2019, 15:15 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

JOHANNESBURG, KOMPAS.com - Kejadian tidak mengenakkan dialami oleh aktor Hollywood Arnold Schwarzenegger ketika mengunjungi sebuah sekolah di Afrika Selatan.

Aktor yang terkenal karena aktingnya di film Terminator itu awalnya berkunjung ketika sekolah itu tengah melangsungkan kegiatan olahraga pada Sabtu 918/5/2019).

Baca juga: Chris Pratt Gugup Saat Minta Izin Menikahi Putri Arnold Schwarzenegger

Dalam video yang beredar seperti dilansir New York Post, dia tengah duduk sebelum kemudian berdiri dan mulai menyapa para fans di sekolah itu seraya tersenyum.

Aktor dengan kewarganegaraan Amerika Serikat (AS) dan Austria itu kemudian memegang sebuah ponsel di mana para fans berpose, dan seorang anak melakukan lompat tali.

Di saat itulah, seorang pria sempat berteriak "Tolong! Saya membutuhkan Lamborghini" sebelum berlari dan meloncat ke arah sang bintang Hollywood itu.

Tanpa disangka, pria yang tak diketahui identitasnya itu melayangkan tendangan dua kaki sambil terbang yang menghantam bahu kiri mantan Gubernur Negara Bagian California.

Menariknya meski ditendang sedemikian keras, aktor yang juga membintangi film Conan maupun Hercules in New York itu hanya sedikit terhuyung dan tak terjatuh.

Adapun si penendang terjengkang setelah mendaratkan dua kakinya. Si pengawal Schwarzenegger yang berbadan besar pun dengan sigap menangkap dan menjauhkannya.

Sementara Schwarzenegger berdiri dan bersikap seolah tidak terjadi apapun. Dia kemudian kembali tersenyum dan menyapa fans sebelum meninggalkan arena.

Selepas insiden di Sandton Johannesburg itu, Schwarzenegger menulis di Twitter dengan menyatakan dia tidak apa-apa, dan berterima kasih kepada semua yang sudah mengkhawatirkannya.

Aktor berusia 71 tahun itu kemudian berseloroh awalnya dia mengira didesak oleh fans yang sering dialaminya. Dia baru tahu ditendang setelah melihat video yang beredar.

"Syukurlah si bodoh itu tidak sampai mengganggu Snapchat saya," kelakar dia. Meski ditendang, Schwarzenegger mengaku tidak terpikir untuk melapor ke polisi.

Sementara penyelenggara seperti diberitakan Channel News Asia mengungkapkan Schwarzenegger diserang oleh fans gila ketika memberikan dukungan bagi para atlet.

"Arnold Schwarzenegger masih seorang Terminator. Dia tidak jatuh. Justru orang gila tersebut yang melukai dirinya sendiri," kata netizen bernama Maleka Moroane.

Baca juga: Chris Pratt Lamar Putri Arnold Schwarzenegger

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com