Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasangan di Malaysia Kejar Truk Milo demi Menantu Mereka yang Tengah Hamil

Kompas.com - 01/05/2019, 18:40 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

Sumber Asia One

KUANTAN, KOMPAS.com - Demi menyenangkan menantu mereka yang tengah hamil tua, sepasang suami istri di Malaysia dilaporkan sampai harus mengejar sebuah truk Milo.

Diwartakan mStar via Asia One Rabu (1/5/2019), Muhammad Azmer Mohd Badrul Merzam mengunggah video ketika orangtuanya mengejar truk Milo itu di jalan.

Baca juga: Penjualan Es Kepal Milo yang Tak Lagi Manis....

Azmer menuturkan, selama ini sang istri Natasya Roze Nizam yang tengah hamil delapan bulan begitu menyukai minuman rasa cokelat itu, dan sering meminumnya.

"Biasanya, kami hanya membuatkan minuman Milo untuknya di rumah. Namun, rasanya ternyata tidak seenak dari yang dibuat di truk Milo," terang Azmer.

Orangtua pria berusia 23 tahun itu sedang berkendara pulang ke rumah ketika melihat ada sebuah truk Milo melaju di jalan kawasan Indera Mahkota di Kuantan.

Begitu mengingat menantunya itu sangat suka Milo dari truk, maka mereka segera memacu mobilnya untuk mengejar truk itu hingga memaksanya menepi.

Berdasarkan video yang menjadi viral itu, sopir truk Milo dengan sabar memberi tahu orangtua Azmer bahwa mereka tidak bisa membelinya karena belum dibuat.

Meski begitu, sopir kemudian melanjutkan bahwa orangtua Azmer bisa membelinya di karnaval mini yang berlokasi di Nirwana Indera Sempurna (Moh Heboh).

Sang menantu Natasya menuturkan dia masih belum meminum Milo tersebut. Meski begitu, dia sangat tersentuh dengan upaya si mertua untuk membahagiakannya.

"Sejujurnya, saya tidak berharap bahwa mertua saya bakal mengejar truk Milo itu. Mereka tahu saya sangat suka Milo sejak hamil anak pertama ini," terang dia.

Azmer dan Natasya dilaporkan menikah pada September 2018. Adapun video yang diunggah itu mendapatkan hingga 29.450 ritwit sejak Minggu lalu (28/4/2019).

Baca juga: Diduga Keracunan Es Kepal Milo, 9 Warga di Bekasi Dilarikan Ke Rumah Sakit

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Asia One
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com