Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Hadiri Undangan Pesta, Seorang Nenek Berakhir Dibunuh Cucunya

Kompas.com - 23/04/2019, 17:05 WIB
Agni Vidya Perdana

Penulis

FATEHABAD, KOMPAS.com - Seorang pria diduga telah membunuh neneknya karena tidak datang saat diundang untuk perayaan kelahiran anaknya.

Insiden tersebut terjadi pada Jumat (19/4/2019) pekan lalu di kota Fatehabad, negara bagian Haryana, India.

Menurut laporan kepolisian, korban yang bernama Ramdevi (70) adalah nenek tersangka. Korban tinggal terpisah dari keluarga kedua putranya setelah berselisih soal kepemilikan properti.

Kejadian pembunuhan bermula saat cucu korban, yang bernama Vicky (22) mengundangnya untuk datang dalam acara perayaan kelahiran putranya. Namun korban tampaknya berhalangan hadir ke acara tersebut.

Baca juga: Nenek 61 Tahun Ini Melahirkan Bayi yang Merupakan Cucunya Sendiri

Kecewa karena neneknya tak hadir, tersangka mendatangi korban di rumahnya. Keduanya kemudian diduga bertengkar dan berujung pada tindak kekerasan yang dilakukan sang cucu.

"Dia menyerang neneknya dengan benda keras. Istri saya sempat dibawa ke rumah sakit, tetapi dokter mengatakan bahwa dia telah meninggal," kata suami korban, Ram Avtar, dikutip India Today.

Suami korban lantas mengajukan pengaduan kepada polisi terhadap cucunya, Vicky, serta ibu dan ayahnya, Nirmala dan Jai Kumar.

Pada Sabtu (20/4/2019), polisi telah menahan tersangka pelaku, Vicky, serta ibu tersangka, Nirmala. Sementara ayahnya, Jai Kumar masih dalam pencarian.

"Tersangka telah menyerang neneknya dengan alat bubut besi. Pemeriksaan pascakematian terhadap jenazah korban juga telah dilakukan."

"Kami telah menangkap dua tersangka dan tersangka ketiga akan segera ditangkap," kata kepala kantor polisi, Surendra Kamboj.

Baca juga: Nenek Ini Hidup hingga 99 Tahun dengan Organ Tubuh Terbalik

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com