Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara Sang Anak, Pria Ini Dapat Telepon Ucapan Selamat Ulang Tahun dari 10.000 Orang Asing

Kompas.com - 16/04/2019, 21:19 WIB
Agni Vidya Perdana

Penulis

Sumber Mirror

ATLANTIC CITY, KOMPAS.com - Seorang ayah asal New Jersey, AS, tidak menyangka jika dirinya akan mendapat ucapan selamat dari ribuan orang asing pada hari ulang tahunnya.

Chris Ferry, yang tahun ini berusia 62 tahun, dibuat bingung saat teleponnya tidak berhenti berdering akibat panggilan telepon maupun pesan yang masuk.

Chris mengaku ponselnya telah dibanjiri dengan lebih dari 10.000 panggilan telepon dan pesan yang berisi ucapan selamat ulang tahun. Akan tetapi seluruh pesan dan ucapan itu datang dari orang yang tak dikenalnya.

Dia tidak menyangka jika semua itu adalah akibat ulah kedua putranya, yang memasang baliho di pinggir jalan raya yang sibuk di dekat Atlantic City.

Baca juga: Pemuda Ini Tewas Setelah Usil Meluncur dengan Troli Belanja

Baliho itu memuat foto wajahnya dan sebuah kalimat "Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun pada Ayah Saya. Dengan cinta, dari anak-anakmu", lengkap dengan nomor teleponnya yang dicetak dengan sangat besar dan jelas.

Chris mengatakan, orang-orang yang menghubunginya menyampaikan ucapan selamat mulai dari yang singkat dan sederhana, hingga yang sampai mengobrol panjang lebar tentang kehidupan mereka.

"Mereka menelepon saya, mereka berbicara dengan saya, mereka ingin memberi tahun saya tentang ulang tahun mereka yang paling berkesan," kata Chris saat dihubungi KYW News Radio, dikutip Mirror.

Akibat banyaknya telepon dan pesan yang masuk, Chris mengaku bahwa dirinya sampai tidak bisa menggunakan ponselnya dengan bebas.

"Saya benar-benar tidak bisa menggunakan ponsel saya dengan normal. Bahkan ada panggilan masuk sekarang dan mungkin sudah ada tiga kali sejak saya berbicara dengan Anda," ujarnya.

Setelah mengetahui bahwa kekacauan pada ponselnya adalah akibat ulah kedua anaknya, Chris mengaku tidak marah. Dia hanya kesal karena hal itu membuat harinya berantakan.

"Saya paham ini adalah lelucon. Ini lucu dan itu bagus. Tapi kemudian saya berpikir bagaimana saya akan menerima banyak panggilan telepon," kata dia.

Chris Jr, salah satu putranya, mengatakan jika dia kerap mengerjai sang ayah, tetapi sebelum-sebelumnya dia hanya melakukan lelucon yang sederhana.

"Melihat dia berusaha menjawab telepon atau membalas pesan sebanyak mungkin, saya merasa kali ini benar-benar berhasil," ujarnya.

Baca juga: Seorang Pengantin Pria Tuntut Teman yang Lakukan Prank Kepadanya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com