Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Salah Ketuk Pintu Apartemen, Seorang Remaja Tewas Ditembak

Kompas.com - 02/04/2019, 19:07 WIB
Agni Vidya Perdana

Penulis

Sumber Mirror

ATLANTA, KOMPAS.com - Seorang remaja berusia 19 tahun dilaporkan tewas akibat luka tembak, pada Jumat (29/3/2019). Dia disebut ditembak lantaran salah mengetuk pintu apartemen.

Omarian Banks sedang mencari apartemen yang ditempati kekasihnya yang baru saja pindah di Atlanta, Georgia.

Namun, alih-alih mengetuk pintu apartemen pacarnya, dia salah mengetuk pintu apartemen tempat tinggal Darryl Bynes (32).

Saat itu Bynes keluar sambil mengacungkan pistol. Banks pun meminta maaf karena tidak sengaja salah mengetuk pintu apartemennya.

Tetapi Bynes tetap menembaknya di bagian leher. Belum diketahui alasan sebenarnya yang membuat Bynes menembak korban. Demikian keterangan saksi mata yang dihimput petugas kepolisian.

Baca juga: Sopir di China Ditembak Mati Setelah Tabrak dan Tewaskan 6 Pejalan Kaki

"Korban sempat memohon maaf sebelum dia ditembak hingga tewas," kata petugas, dikutip Mirror, Senin (1/4/2019).

Dilansir Mirror, korban sedang berbicara melalui telepon dengan kekasihnya, Zsakeria Mathis, saat insiden penembakan terjadi.

"Dia menelepon saya dan meminta saya membuka pintu. Itu adalah percakapan terakhir kami," kata Zsakeria kepada WSBTV.

"Saya mendengar suara yang samar-samar, kemudian terdengar tembakan. Saya mendengar dia berteriak ketakutan. Dia meminta maaf kemudian terdengar beberapa kali tembakan sebelum menjadi hening," ujar Zsakeria.

Menurut keterangan kepolisian, korban sempat menjauh dari pintu yang salah dia ketuk. Namun sebelum korban pergi, Bynes mengacungkan senjatanya dan menembak korban di bagian leher.

Mathis mengaku segera berlari keluar dari apartemen menuju tempat parkir di mana kekasihnya sudah terbaring sekarat karena luka tembak.

"Saya membalikkan tubuhnya dan mendengar dia mengerang kesakitan. Air matanya menetes dan dia banyak mengeluarkan darah," kata Mathis.

Ibu korban, Lisa Johnson, mengatakan kepada ABC News, dia tidak mengerti alasan yang menyebabkan putranya ditembak hingga tewas.

"Saya hanya ingin tahu mengapa dia sampai tega membunuh putra saya. Anak saya hanya mengetuk pintu yang salah," ujarnya.

Baca juga: Bos Mafia New York Tewas Ditembak dan Ditabrak di Depan Rumahnya

Sementara kerabat tersangka, Mackayla Johson, membela sepupunya dengan mengatakan dia menembak korban karena membela diri.

"Dia punya lima anak, dia sungguh hanya melindungi keluarganya," ujarnya.

"Mobilnya telah dicuri awal minggu ini. Dia hanya melindungi keluarganya," tambahnya, membela Bynes yang disebutnya tidak memiliki catatan kriminal yang agresif.

Tersangka telah ditahan pada Jumat malam dan didakwa dengan tuduhan pembunuhan. Dia ditahan di penjara Fulton County sambil menunggu jadwal persidangan lanjutan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com