Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Depresi, Ibu di India Lempar Dua Anaknya dari Teras Rumah

Kompas.com - 27/03/2019, 20:43 WIB
Agni Vidya Perdana

Penulis

Sumber NDTV

LAXMI NAGAR, KOMPAS.com - Seorang ibu di India tega melempar dua anaknya dari teras gedung tempat tinggal mereka, sebelum ikut melompat dari teras.

Dilansir NDTV, insiden itu terjadi di Laxmi Nagar, di Delhi timur, pada Senin (25/3/2019).

Perempuan tersebut, yang bernama Alia dan berusia 27 tahun, disebut telah melempar putrinya, Mehak (8) dan Afan (4) dari atas teras tempat tingal mereka, sebelum kemudian ikut melompat dari teras.

Menurut sang suami, Mohammad Munawar, dirinya dan sang istri belakangan kerap bertengkar masalah ekonomi.

"Dia sering meminta uang lebih banyak dari yang saya hasilkan dan itu membuat kami sering bertengkar," ujarnya dikutip NDTV, Rabu (27/3/2019).

Baca juga: Bad Mood, Ibu di Rusia Lempar Bayinya dari Lantai 9 lalu Lompat

Munawar, yang memiliki sebuah toko onderdil mobil, mengaku telah menikah dengan Alia selama sembilan tahun. Saat hari kejadian, Munawar mengatakan, istrinya sempat mengonsumsi pil antidepresi.

Munawar mengatakan, pada hari insiden dirinya menerima telepon dari istrinya dan dia terdengar sangat marah.

"Saat ditelepon, saya mendengar ibu saya mencoba menenangkannya. Kemudian Alia mengatakan bahwa dia ingin bercerai."

"Saya mengatakan akan menurutinya tetapi saya meminta agar menunggu saya pulang dan kammi akan membicarakan masalah ini," kata Munawar.

Namun sekitar pukul 20.30, dirinya kembali mendapat telepon. Kali ini dari seorang tukang listrik yang memiliki toko di seberang gedung tempat tinggalnya.

"Dia menelepon dan mengatakan bahwa putra saya, Afan telah jatuh dari teras," kata Munawar.

"Saya gugup dan bergegas menuju rumah. Sekitar 15 menit kemudian, saya kembali mendapat telepon. Kali ini tetangga kami, yang mengatakan bahwa Alia dan Mehak juga telah jatuh dari teras."

"Saya diberi tahu bahwa istri saya dilarikan ke rumah sakit LNJP, sedangkan kedua anak saya dibawa ke Rumah Perawatan Anak dan Lansia Walia," ujarnya.

Munawar mengatakan, setelah berbicara dengan istrinya, dia mengaku telah melempar kedua anak mereka dari teras setelah mengkonsumsi 10-12 pil depresi.

Baca juga: Mengaku Lempar Anaknya ke Laut, Pria Yordania Ditahan Polisi Thailand

Menurut Wakil Komisaris Polisi Jasmeet Singh, mereka menerima laporan kejadian sekitar pukul 21.00 malam pada Senin lalu bahwa seorang wanita dan dua anaknya telah jatuh dari teras rumah.

"Kedua anak itu kemudian dinyatakan meninggal di rumah sakit. Sedangkan ibu mereka masih menjalani perawatan di rumah sakit dan lukanya tidak membahayakan nyawa," kata polisi.

Kasus itu masih dalam penyelidikan polsisi di bawah Pasal 302 tentang pembunuhan dan Pasal 309 tentang upaya bunuh diri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber NDTV
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com