Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jatuh dari Panggung Saat Konser, Penyanyi Ini Koma

Kompas.com - 13/03/2019, 20:59 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

BUENOS AIRES, KOMPAS.com - Seorang penyanyi terkenal di Argentina dilaporkan mengalami koma karena jatuh ketika sedang menghelat konser.

Sergio Denis koma dan harus menggunakan alat bantu pernapasan karena mengalami cedera kepala ketika jatuh dari tepi panggung.

Baca juga: Unggah Lagu Sindiran tentang Korupsi ke YouTube, Penyanyi Ini Diancam Partai Penguasa

Diwartakan Daily Mirror Rabu (13/3/2019), penyanyi dengan nama asli Hector Omar Hoffman jatuh beberapa kaki di tengah alunan musik.

Kekasih Denis, Veronica Monti mengungkapkan beberapa menit sebelum pertunjukan yang dimulai Senin (11/3/2019), Denis sempat memanggilnya.

Monti menjelaskan penyanyi berumur 69 tahun itu mengaku merasa lelah dan ingin tidur daripada menggelar konser. Monti berkata pihaknya terus menunggu kabar bagus.

"Kami berharap akan ada keajaiban. Setiap malam dia selalu berdoa kepada Tuhan, dan berpikir Tuhan bakal menjawab permohonannya," ujar Monti.

Saudaranya, Carlos Hoffman, berujar dia sempat berkunjung ke rumah sakit bersama putra Denis, Federica. Mereka mencoba berbicara kepada sang penyanyi.

"Kami melihat gerakan kepalanya meski sedikit samar. Kami yakin saat itu dia tengah menerima informasi setiap kalimat yang kami lontarkan," tuturnya.

Saat insiden itu terjadi, Denis tengah menyanyikan lagu ballad romantis dengan judul Te Llamo para despedirme yang berarti "Aku Menelepon untuk Mengucapkan Selamat Tinggal".

Pada 2007, Denis pernah terkena serangan jantung saat berada di Asuncion, Paraguay, dan selamat setelah paramedis datang dan membantunya.

Baca juga: Zimbabwe Anugerahi Gelar Pahlawan Nasional pada Mendiang Penyanyi Jazz

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com