Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meghan Markle Disebut Bakal Undang Sang Ayah untuk Berkunjung Usai Melahirkan

Kompas.com - 13/03/2019, 15:13 WIB
Agni Vidya Perdana

Penulis

Sumber Daily Mail

LONDON, KOMPAS.com - Istri pangeran Harry, Meghan Markle mungkin bakal mengundang keluarganya, termasuk sang ayah dan saudara tirinya, untuk berkunjung ke Inggris usai melahirkan.

Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang teman dekat Megan, dikutip Daily Mail, Selasa (12/3/2019).

Teman dari Duchess of Sussex yang dirahasiakan identitasnya itu mengatakan bahwa Meghan saat ini sedang merencanakan untuk berdamai dengan keluarganya, setelah serangkaian kabar perselisihan yang membuat mereka menjadi pusat perhatian.

Bulan lalu, sang ayah, Thomas mengungkapkan beberapa surat pribadi yang ditulis putrinya untuk dirinya, sementara saudara tirinya, Samantha, diketahui kerap mengkritik Meghan di media.

Baca juga: Demi Ketenangan Batin, Meghan Markle Hindari Koran dan Twitter

Tetapi Meghan telah dibuat putus asa untuk menyembunyikannya dan bingung dengan serangkaian kritik yang ditujukan kepada dirinya.

Seorang sumber yang merupakan teman Meghan mengatakan kepada Daily Mail, rencananya untuk mulai berdamai.

"Dia (Meghan) ingin mencoba berdamai dengan keluarganya dan mengundang mereka untuk berkunjung setelah bayinya lahir, termasuk juga saudara perempuannya (Samantha)," kata sumber.

"Meghan berharap dan berdoa agar bayinya akan bisa membawa keluarganya kembali bersama," tambah dia.

Meghan juga dikatakannya, berharap agar keluarganya dalam memanfaatkan ketenaran yang mereka punya untuk membuat perubahan daripada terus mengkritik dirinya.

Pihak Istana Kensington menolak untuk memberi tanggapan mengenai laporan rencana Meghan yang akan mengundang keluarganya.

Hubungan Meghan dengan keluarganya kerap memunculkan tanda tanya. Banyak yang kemudian menduga hubungan mereka tidak akur, terlebih setelah tidak ada anggota keluarga Meghan, selain sang ibu, yang hadir dalam pernikahannya dengan Pangeran Harry.

Saudara perempuan tirinya, Samantha telah berulang kali mengkritik Meghan dan bahkan menyebutnya tak memiliki hati.

Dalam sebuah dokumenter berjudul "Meghan and the Marles: A Family at War", yang disiarkan Channel 5, Samantha mengungkapkan dalam wawancaranya seusai munculnya kabar tentang surat Meghan kepada sang ayah.

Baca juga: Serang Kate dan Meghan di Medsos, Netizen Bakal Diseret ke Ranah Hukum

Tayangan tersebut mencoba mengupas alasan mengapa tidak ada anggota keluarga Markle yang hadir saat pernikahan Meghan, selain sang ibu.

Ayah dari Meghan Markle tidak hadir di pernikahan putrinya itu, di tengah skandal foto rekayasa.

Tapi Thomas telah melakukan wawancara dengan media, mengungkapkan isi surat yang dikirimkan Meghan kepadanya, di mana putrinya menyebut sang ayah telah menghancurkan hatinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com