Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sedang Jalan-jalan Pagi, Seorang Pria Tak Sengaja Tembak Penisnya

Kompas.com - 06/03/2019, 16:54 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

INDIANAPOLIS, KOMPAS.com - Seorang pria di Indiana, Amerika Serikat (AS), harus dilarikan ke rumah sakit dengan alasan yang sebenarnya cukup konyol.

Mark Anthony Jones harus dibawa ke unit gawat darurat Rumah Sakit Umum Marion karena menderita luka tembak yang diakibatkan perbuatannya sendiri.

Baca juga: Penisnya Terpotong, Bocah 5 Tahun Dapat Kompensasi Rp 462 Miliar

Usut punya usut seperti dilansir The Independent Selasa (5/3/2019), Jones tak sengaja menembak penis dengan pistolnya sendiri.

Kepada polisi yang menemuinya, Jones berkata awalnya dia jalan-jalan pagi di dekat kabin Pramuka Putri pada Kamis pekan lalu (28/2/2019).

Dalam unggahan di Facebook dikutip The Star, Kepolisian Marion menuturkan saat itu Jones membawa pistol Hi-Point 9 mm di sabuknya.

Saat berjalan itulah, pistol yang berada di sabuk pria berusia 46 tahun tersebut tak sengaja terselip. Jones pun berusaha meraihnya.

Namun karena dia tidak mengunci senjata itu, pistol Hi-Point tersebut meletus di bawah pinggang dan mengenai penisnya.

"Peluru itu masuk tepat di atas penis dan bersarang di buah zakar," kata Wakil Kepala Kepolisian Marion Stephen D Dorsey.

Kepolisian menyatakan petugas mereka telah mengunjungi Jones di rumah sakit dan menanyainya tentang penembakan tak disengaja itu.

Otoritas menjelaskan, diketahui Jones tidak mempunyai lisensi kepemilikan senjata, dengan kasusnya dilimpahkan kepada Kantor Jaksa Penuntut Grant County.

Ini bukan kali pertama seseorang tertembak oleh senjatanya sendiri ketika Februari lalu, seorang pria di Texas tak sengaja menembak perut.

Saat itu, pria tersebut tengah memutar pistol dalam perayaan ulang tahun ke-16 putrinya.

Baca juga: Dikira Obat Pembesar Penis, 4 Remaja Tewas Minum Pestisida

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com