Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pisau Masih Menancap di Punggung, Pria Ini Keluar dari Rumah Sakit untuk Merokok

Kompas.com - 26/02/2019, 18:13 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

Sumber Daily Mail

KAZAN, KOMPAS.com - Seorang pria di Kazan, Rusia, menuai keheranan setelah keluar dari bagian gawat darurat rumah sakit sambil setengah telanjang.

Sebabnya, pria yang diketahui bernama Vladimir itu keluar dari rumah sakit dengan pisau yang masih menancap di bagian punggung.

Baca juga: Dengan Pisau Menancap di Kepala, Pria Ini Bersepeda ke Rumah Sakit

Dalam video yang direkam perawat rumah sakit seperti dikutip Daily Mail Selasa (26/2/2019), Vladimir keluar dari rumah sakit dengan hanya bercelana dalam.

Awalnya, pisau yang menancap di punggung Vladimir dikarenakan dia berkelahi dalam keadaan mabuk meski kronologinya tak dijabarkan.

Pisau itu menancap begitu dalam sehingga hanya gagangnya saja yang terlihat. Ambulans pun datang, dan paramedis langsung membawanya ke rumah sakit.

Sampai di rumah sakit, staf mulai membuka pakaian Vladimir ketika pria berusia 34 tahun itu mengatakan dia harus melakukan sesuatu.

Hanya mengenakan celana dalam, Vladimir pun berjalan keluar. "Vladimir apa engkau sudah gila?" tanya salah satu perawat.

Namun Vladimir tetap berjalan keluar sambil memegangi tangga. Perawat berusaha membujuknya dengan mengatakan di luar dingin.

Vladimir berbalik dan kepada perawat, dia mengaku ingin merokok. Perawat menjawab bahwa dia tidak punya rokok dan sempat menyebutnya bodoh.

Namun Vladimir tak peduli, dan tetap berjalan keluar. Padahal, saat itu suhu di luar dilaporkan mencapai minus 10 derajat Celsius.

Akhirnya seorang dokter berusaha memperingatkan Vladimir. "Anak muda, engkau bakal segera mati. Jadi, ayo masuk dan kamu bakal disuntik. Setelah itu engkau boleh pulang," katanya.

Dia sempat bersikeras ingin merokok. Bahkan hendak meminta rokok kepada orang lain. Namun upayanya gagal dan dia pun menyerah.

Vladimir akhirnya bersedia masuk ke dalam. "Benar, mari kami suntik Anda. Setelah itu Anda boleh pulang," kata perawat dalam video yang beredar.

Otoritas di Regional Tatarstan mengungkapkan, Vladimir dibawa ke Rumah Sakit Distrik Zelenodolsk, dan dikabarkan menjalani operasi untuk mencabut pisau di punggungnya.

Baca juga: Meski Pisau Menancap di Punggung, Pria Ini Santai Menunggu Bantuan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com