Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aktris India Ini Ditemukan Bunuh Diri, Diduga karena Putus Cinta

Kompas.com - 07/02/2019, 15:47 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

HYDERABAD, KOMPAS.com - Seorang aktris di India dilaporkan tewas bunuh diri di kediamannya pada Rabu pagi (6/2/2019) waktu setempat.

Naga Jhansi ditemukan tergantung di kipas langit-langit oleh saudaranya, Durga Prasad, di kediamannya kawasan Srinagar, Hyderabad.

Baca juga: Seorang Purnawirawan Polisi Ditemukan Tewas, Diduga Bunuh Diri

Prasad memutuskan untuk mengecek Naga yang tinggal sendiri di apartemen setelah adiknya itu tidak menjawab telepon maupun pesan.

Diwartakan Gulf News, polisi yang datang segera membawa jenazah aktris yang membintangi serial Pratibandham itu ke Rumah Sakit Gandhi unruk dilakukan otopsi.

Mohan Kumar dari Kepolisian Punjagutaa menuturkan, Prasad mengisi laporan dengan melayangkan kecurigaan kepada teman dekat Naga, Surya.

"Saudara Naga, Durga, mengisi laporan dengan menyebut Surya tengah berhubungan dengan Surya yang merupakan rekan keluarganya," kata Kumar.

Dia menerangkan, Prasad menduga Naga depresi setelah dia putus cinta dengan Surya, yang berujung dengan keputusannya untuk bunuh diri.

"Saat ini, kami mendaftarkan kasus itu sebagai kematian yang tidak wajar meski pada saat ini, kami belum menemukan bukti di lokasi kejadian," kata Kumar.

Prasad menjelaskan, terakhir kali dia melihat adiknya adalah saat makan siang pada Selasa (5/2/2019) pukul 14.00 waktu setempat.

Setelah itu dia kembali ke apartemen pukul 20.00, dan kemudian tidak bisa dihubungi sebelum Prasad datang dan mendobrak pintunya.

Mohan mengungkapkan, saat ini penyelidik mengamankan ponsel Naga, dan bermaksud membuka untuk mencari bukti percakapan antara dia dengan Surya.

"Saat ini kami belum menahan siapapun. Surya bakal kami mintai keterangan ketika dia datang dari Vijayawada," tutur Mohan dikutip Times of India.

Baca juga: Merasa Malu karena Dicaci-maki, Anak Perempuan Ini Nekat Bunuh Diri

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com