Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebuah Mobil Tertimpa Buldoser di Jalanan Hong Kong

Kompas.com - 31/01/2019, 23:47 WIB
Agni Vidya Perdana

Penulis

Sumber SCMP

HONG KONG, KOMPAS.com - Sebuah mobil yang sedang melintas di jalanan di Hong Kong mendadak tertimpa buldoser yang jatuh dari bagian belakang sebuah truk.

Melansir dari SCMP, kecelakaan tersebut terjadi di jalan Kam Tin Road dekat Tsat Sing Kong, di Hong Kong utara, pada Kamis (31/1/2019), sekitar pukul 12.20 waktu setempat.

Beruntung, dua penumpang mobil yang tertimpa buldoser tidak sampai mengalami cedera serius. Demikian disampaikan polisi dalam laporannya.

Diberitakan SCMP, insiden bermula saat truk melintas di Kam Tin Road menuju kawasan Tsat Sing Kong.

Dari arah berlawanan, mobil Tesla berwarna merah mendekat dan menuju ke Yuen Long. Saat kedua kendaraan berpapasan, mendadak buldoser yang diangkut di bagian belakang truk bergerak dan jatuh hingga menimpa bagian belakang mobil Tesla.

Baca juga: Mencoba Hindari Polisi, Petani Ganja Malah Tewas Tergilas Buldoser

"Pemeriksaan awal menunjukkan truk mendadak mogok sehingga buldoser bergeser dan jatuh menimpa mobil yang datang dari jalur yang berlawanan," kata seorang juru bicara kepolisian.

Ditambahkan juru bicara polisi, mobil Tesla merah itu ditumpangi dua perempuan, yakni seorang perempuan berusia 37 sebagai pengemudi dan seorang penumpang yang berusia 28 tahun.

Keduanya dilaporkan tidak mengalami cedera serius tetapi mengeluhkan sakit pada bagian leher. Mereka telah dibawa ke rumah sakit Pok Oi di dekat lokasi untuk segera mendapat perawatan.

Sementara pengemudi truk, seorang pria berusia 30 tahun juga tidak terluka dan tidak dalam kondisi mabuk atau dalam pengaruh obat-obatan.

Akibat insiden tersebut, ruas jalan Kam Tin Road harus ditutup untuk lalu lintas dari dua arah selama beberapa jam.

Baca juga: Ngilu! Ferrari, Porsche, Lamborghini Dilindas Buldoser

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber SCMP
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com