Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mabuk dan Tidur di Tengah Jalan, Seorang Pria di China Dilindas Mobil

Kompas.com - 16/11/2018, 17:38 WIB
Agni Vidya Perdana

Penulis

Sumber Daily Mail

SANMING, KOMPAS.com - Seorang pria di China nyaris tewas setelah terlindas sebuah mobil saat sedang tidur di tengah jalan.

Melansir dari Daily Mail, Jumat (16/11/2018), insiden tersebut terjadi di Sanming, Provinsi Fujian, tepatnya di persimpangan di Jalan Dongxin Yi.

Tidak diketahui kapan pastinya kejadian itu berlangsung, namun dalam rekaman kamera pengawas lalu lintas yang dirilis Sanming Broadcast Station, diduga pria nahas itu sedang dalam keadaan mabuk.

Di awal rekaman terlihat seorang pria yang berjalan sempoyongan sendirian melompati pembatas jalan. Dia kemudian berbaring di tengah jalan.

Baca juga: Takut Berkelahi dengan Orang Dewasa, Pria Mabuk Pukul Anak Kecil

Pria itu terlihat seperti membawa sebuah ponsel. Setelah meletakkan ponselnya, dia berbaring dan tidur di ruas jalan itu. Sementara kendaraan tampak melintas di ruas jalan di sebelahnya dengan kecepatan tinggi.

Menurut laporan dari petugas kepolisian lalu lintas, pria itu sempat tidur di tengah jalan selama sekitar tiga menit sebelum mendadak sebuah mobil melindasnya.

Tubuh pria itu sempat terseret beberapa meter sebelum mobil berhenti dan pengemudi keluar untuk memeriksa keadaan pria yang dilindasnya.

Menyadari apa yang terjadi, pengemudi mobil langsung menghubungi polisi.

Petugas polisi lalu lintas setempat menyampaikan kepada Sanming Broadcast Station, mobil tersebut tidak sampai melukai bagian vital pria tersebut dan hanya menyebabkan sejumlah luka lecet.

Laporan polisi menyebut insiden serupa cukup sering terjadi. Kepolisian pun mendesak kepada warga agar lebih berhati-hati saat berjalan pulang dari pesta atau acara minum-minum.

Warga disarankan selalu memperhatikan dan agar dapat mendampingi rekan atau kerabatnya yang berjalan pulang dalam keadaan mabuk.

Baca juga: Pria Mabuk Bunuh Nenek 60 Tahun yang Menolak Berhubungan Seks

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com