Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ajakan Berhubungan Seks Ditolak 10 Kali, Pria Ini Perkosa Pacarnya

Kompas.com - 06/11/2018, 16:51 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

GAINESVILLE, KOMPAS.com - Seorang pria di Florida, Amerika Serikat (AS) ditangkap polisi setelah pacarnya melapor atas tuduhan pemerkosaan.

Dilaporkan New York Post Senin (5/11/2018), Johnathan Adam Santiago Gonzalez memperkosa dan mencekik pacarnya karena menolak ajakan berhubungan seks hingga.

Baca juga: Dituduh Memperkosa Wanita Hamil, Pria Ini Dikeroyok hingga Tewas

Berdasarkan keterangan polisi, Gonzalez mengunjungi rumah pacarnya di Gainesville pada 23 September. Dua hari kemudian mereka bertengkar.

Media lokal Gainesville Sun memberitakan, pertengkaran yang terjadi pukul 04.00 waktu setempat itu dipicu ajakan Gonzalez untuk berhubungan seks.

Ajakan itu ditolak si pacar yang tak disebutkan identitasnya itu hingga 10 kali. Penolakan itu membuat pria 26 tahun itu memperkosa pacarnya.

Gonzalez baru menghentikan perbuatannya setelah dia merasa marah karena mencium bau rokok di pacarnya. Mereka kembali bertengkar di malam harinya.

Dalam affidavit yang diperoleh dari aparat penegak hukum, Gonzalez sempat menyiksa pacarnya dengan cara mencekiknya selama beberapa detik.

Perempuan itu lepas dari cengkeraman Gonzalez dan melarikan diri untuk melapor ke polisi. Dia ditangkap pada Kamis pekan lalu (1/11/2018).

Oleh Kepolisian St Lucie County, dia dijerat dengan tuduhan pemerkosaan, pelecehan seksual, penyiksaan, dan upaya menghalangi keadilan.

Dia dimasukkan ke Penjara Alachua County, dan bisa dibebaskan sementara setelah membayar jaminan 45.000 dollar AS, atau sekitar Rp 666,7 juta.

Baca juga: Wanita India Siksa Seorang Bocah yang Menolak Diajak Berhubungan Seks

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com