Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Umumkan Berpisah dari Wakil PM Italia, Presenter Ini Unggah Foto Intim

Kompas.com - 06/11/2018, 11:35 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

ROMA, KOMPAS.com - Seorang presenter perempuan Italia menuai kritikan ketika mengumumkan perpisahannya dengan Wakil Perdana Menteri Matteo Salvini.

Diwartakan Sky News Senin (5/11/2018), Elisa Isoardi mengunggah sebuah foto intim mereka berada di ranjang dengan Salvini berada di belakang.

Baca juga: Kronologi ABG Tewas Dipukul Balok Kayu Setelah Tolak Berhubungan Intim

"Saya merindukan apa yang sebenarnya masih bisa kami saling berikan. Dengan rasa hormat yang besar, terima kasih Matteo," ujar Isoardi dalam keterangan foto itu.

Salvini yang juga menjabat sebagai Menteri Dalam Negeri itu tengah berada dalam perjalanan ke Ghana ketika presenter 35 tahun mengumumkan perpisahan mereka.

Unggahan itu mendapat respon negatif dari warganet Italia yang menyebut Isoardi sebagai sosok yang tidak sensitif dan menghormati sang wakil PM.

"Pria hebat memiliki istri yang juga hebat. Seharusnya orang sepertinya tidak mengunggah foto seperti itu," terang seorang netizen.

Sementara warganet lain mengaku sangat sedih dengan pengumuman itu dan berharap pasangan itu bisa kembali bersama di masa depan.

Salvini dan Isoardi telah menjalin hubungan selama tiga tahun. Kehidupan mereka selalu menjadi incaran paparazzi baik ketika di Venezia hingga kepulauan Mediterania.

Di awal 2018 ini, Isoardi menjadi sorotan karena menyebut seorang perempuan harus siap hanya berada di bayangan pasangannya.

Kepada majalah Oggi saat ditanya tentang hubungannya dengan wakil PM berusia 45 tahun itu, Isoardi harus terus mendukung pasangannya.

"Bahkan dalam pemberian dukungan itu, kami harus siap tidak menjadi pusat perhatian dan terus berada di bayangan mereka," klaim Isoardi.

Pekan lalu, sebuah jajak pendapat menyatakan ketua partai anti-migran Lega Nord itu sebagai kepala pemerintahan sesungguhnya.

Reuters dikutip Channel News Asia memberitakan, hanya sedikit yang menganggap Perdana Menteri Giuseppe Conte sebagai kepala pemerintahan.

Baca juga: Tolak Berhubungan Intim, Gadis ABG Tewas Dipukul dengan Balok Kayu

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com