Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Disuruh Bereskan Kamarnya, Bocah 11 Tahun Tembak Nenek dan Bunuh Diri

Kompas.com - 05/11/2018, 23:27 WIB
Agni Vidya Perdana

Penulis

ARIZONA, KOMPAS.com - Seorang anak berusia 11 tahun menembak neneknya sebelum kemudian bunuh diri, setelah dia diminta sang nenek untuk membereskan kamarnya sendiri.

Yvonne Woodard, yang berusia 65 tahun, tewas ditembak oleh cucunya sendiri, yang tidak diungkapkan identitasnya.

Melansir dari Metro.co.uk, insiden itu terjadi di kediaman Yvonne di Litchfield Park, Arizona, pada Sabtu (3/11/2018) malam.

Kantor Sherif Maricopa County mendapat panggilan telepon dari seorang pria yang melaporkan insiden penembakan di kediamannya.

Baca juga: Dimarahi karena Dapat Nilai Jelek di Sekolah, Bocah Ini Bunuh Ibunya

Penelepon diketahui kemudian adalah Doyle Hebert, suami dari Yvonne sekaligus kakek bocah remaja itu.

Dikatakan Hebert, cucunya itu mendadak berdiri di belakangnya dan istrinya yang sedang duduk di sofa sambil menonton televisi di ruang keluarga.

Tiba-tiba bocah itu menembak neneknya tepat pada bagian belakang kepala.

Hebert yang melihat kejadian itu langsung beranjak dari sofa dan berlari menyelamatkan diri. Namun saat menjauh dia kembali mendengar suara tembakan dan melihat cucunya sudah tergeletak. Demikian diberitakan Fox10.

Hebert kemudian mendekati tubuh cucunya, mengamankan pistol dan menelepon polisi, sebelum memeriksa keadaan istrinya dan mencoba menyelamatkan nyawanya.

Diketahui kemudian, Hebert dan Yvonne memiliki hak asuh penuh atas cucu mereka. Sementara senjata yang digunakan dalam insiden kali ini merupakan pistol milik Hebert.

Insiden tersebut juga membuat terkejut para tetangga yang menilai keluarga Hebert bersama Yvonne dan cucu mereka sebagai keluarga yang biasa saja.

"Benar-benar sebuah tragedi. Anda tidak akan pernah tahu apa yang ada dalam pikiran anak itu," kata salah seorang tetangga korban kepada Fox10.

Juru bicara Kantor Sherif Maricopa County mengatakan, penyelidikan masih dilakukan dan pada tahap awal belum menemukan tanda-tanda bocah remaja itu akan membahayakan orang lain dan dirinya sendiri.

"Tidak ada yang menyangka akan terjadinya peristiwa ini," kata juru bicara itu.

Baca juga: Dua Bocah di AS Ditembak Pria Bertopeng saat Trick-or-Treat Halloween

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com