Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lamar Pacarnya Pakai Lamborghini, Pria Ini Ditolak

Kompas.com - 23/10/2018, 19:28 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

BEIJING, KOMPAS.com - Uang tidak bisa membeli segalanya. Ungkapan tersebut cocok dikatakan kepada seorang pria di China.

Diwartakan Daily Mirror Selasa (23/10/2018), pria tersebut melamar pacarnya di depan publik. Bahkan, dia membeli lamborghini guna membuktikan kesungguhan cintanya.

Baca juga: Melamar Wanita yang Sama, 2 Pria Ini Berkelahi di Tempat Umum

Dalam video yang beredar di media sosial China, pria tersebut mengajak bertemu kekasihnya di pusat kota. Di sana, telah menunggu lamborghini berwarna oranye.

Video memperlihatkan confetti beterbangan di mana pria yang tak disebutkan identitasnya itu berlutut di depan kekasihnya yang dilaporkan warga negara asing.

"Menikahlah denganku," teriak pria tersebut kepada kekasihnya sambil membawa seikat bunga mawar besar. Namun, si perempuan langsung mengembalikan bunganya.

"Saya minta maaf. Saya tidak bisa menerimanya. Saya benar-benar minta maaf," kata perempuan itu dalam bahasa Inggris.

Mendengar jawaban pacarnya, pria itu kemudian berujar dia sudah membelikan mobil yang diinginkannya. Teman si pria juga memperkuat perkataannya.

"Saya bisa membelikan mobil seperti ini sebanyak yang kamu mau. Menikahlah denganku!," kata pria tersebut sambil memelas ke pacarnya.

Sebagai upaya terakhir, pria itu meminta pacarnya untuk menikah sembari berujar bahwa dia mempunyai uang. Tapi si pacar tetap menolak.

"Lalu kenapa jika engkau mempunyai uang?" kata pacarnya yang kemudian berlalu. Mendengar itu, teman-temannya mencoba menenangkannya.

Video itu berakhir ketika si pria kehilangan kesabaran dan mulai membuang bunganya, dan menendang kembang api yang telah disiapkan.

Baca juga: Pria di Filipina Ini Melamar Kekasihnya dengan Berpura-pura Mati

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com