Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jatuh dari Ranjang Saat Sedang Bercinta, Perempuan Ini Lumpuh

Kompas.com - 17/10/2018, 13:29 WIB
Ervan Hardoko

Editor

LONDON, KOMPAS.com - Seorang perempuan asal Inggris menjadi lumpuh setelah "terlempar" dari tempat tidurnya saat berhubungan seks.

Claire Busby mengalami cedera tulang punggung tatkala terjatuh dari kasur ukuran super king-size double  atau 1,8 m x 2 m saat berhubungan badan dengan pasangannya, John Marshall.

Perempuan berusia 46 tahun itu kemudian melayangkan gugatan terhadap perusahaan Berkshire Bed Company selaku pembuat ranjang Beds Are Uzzz.

Baca juga: Wanita India Siksa Seorang Bocah yang Menolak Diajak Berhubungan Seks

 

Dia mengklaim kasur tersebut sudah 'dalam kondisi rusak' sepekan setelah dia beli. Namun, pihak perusahaan menolak bertanggung jawab atas cedera yang dialami Claire.

Hakim Barry Cotter yang menangani kasus tersebut di pengadilan mengatakan, masalah utamanya adalah apakah kasur itu memang rusak dan apakah 'cedera tragis' Claire disebabkan kasur tersebut.

Dalam sidang pengadilan, Claire mengatakan, dalam peristiwa itu diawali saat dia 'mengayunkan kaki' untuk berbaring terlentang.

Namun ternyata ada kerusakan pada kasur itu sehingga dia terpelanting dan mendarat dengan kepalanya terlebih dahulu.

"Saya mengayun, kemudian saya merasa terlontar. Saya terjatuh ke pinggir dan mendengar dan merasa pegas di sekujur tubuh saya seolah patah," ujar Claire.

Busby menuding dua landasan kasur tidak dikencangkan dengan benar dan sejumlah penyangga kasur hilang.

Baca juga: Kota di Kolombia Ini Larang Warganya Berhubungan Seks Saat Siang Hari

Winston Hunter, pengacara Claire Busby, mengakui 'kondisi saat kecelakaan memang tidak biasa' namun menurutnya perusahaan pembuat kasur tetap harus bertanggung jawab.

Adapun para pengacara yang mewakili perusahaan kasur berargumen kasur tersebut dirakit dengan benar saat diantar ke rumah Busby. Bahkan, jika dua penyangga tidak dipasang, kasur tidak akan anjlok.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com