Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melamar Wanita yang Sama, 2 Pria Ini Berkelahi di Tempat Umum

Kompas.com - 16/10/2018, 10:42 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

CHANGZHOU, KOMPAS.com - Dua orang pria di kawasan timur China terekam berkelahi di jalanan karena melamar perempuan yang sama.

Dilaporkan Daily Mirror Senin (15/10/2018), salah satu pria yang diketahui bernama Xiao Yi merupakan seorang blogger terkenal di China.

Baca juga: Seorang Anggota DPRD Bantaeng Berkelahi dengan Karyawan Karaoke

Blogger yang mempunyai 380.000 di situs berbagi video Kuaishou itu dilaporkan sengaja ingin bertemu dengan pria yang menjadi rivalnya dalam memperebutkan gadis yang sama.

Keduanya sepakat untuk bertemu di Lapangan Wuyue, Changzhou, dan memutuskan siapa di antara mereka yang mendapatkan cinta wanita tersebut.

Keduanya membawa buket dan berlutut di hadapan perempuan yang dilaporkan bernama Xiao Ai itu. Xiao Yi bahkan membawa megafon agar lebih romantis.

"Xiao Ai, aku mencintaimu," teriak Xiao Yi yang mengenakan setelan kemeja. Tindakannya itu membuat rival yang tak disebut identitasnya marah.

Rival Xiao Yi itu langsung merebut megafon dan sempat mendorongnya. Rekaman video yang beredar memperlihatkan keduanya saling dorong.

Keduanya kemudian berkelahi di hadapan orang-orang yang menonton. "Jangan berkelahi! Jangan berkelahi!" teriak kerumunan berusaha melerai.

Drama perkelahian tersebut dilaporkan terjadi selama beberapa menit tanpa diketahui bagaimana akhirnya. Adapun Xiao Ai tak menerima lamaran mereka berdua.

Peristiwa tersebut diunggah di media sosial China. "Sangat romantis. Namun, saya tak percaya karena mereka akhirnya berkelahi," kata salah satu netizen.

Baca juga: Penumpang Berkelahi di Pesawat, Angkatan Udara Belanda Kirim Dua F-16

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com