Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Ini Lamar Pacarnya Menggunakan Seekor Sapi

Kompas.com - 31/08/2018, 09:32 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

ABERDEEN, KOMPAS.com - Seorang pria yang berprofesi sebagai petani di Aberdeenshire, Skotlandia, melamar sang pacar dengan cara unik.

Daily Mirror memberitakan Kamis (30/8/2018), pria bernama Chris Gospel itu menuliskan kalimat ajakan menikah di badan seekor sapi.

Baca juga: Tolak Lamaran Menikah, Gadis 18 Tahun Ditembak Mati

Gospel berkata pacarnya, Eilidh Fraser, sangat menyukai sapi bernama Curlytop itu, dan melewatkan setiap malam dengannya.

Fakta itu membuat pria 30 tahun tersebut mempunyai ide untuk menulis kalimat lamaran tersebut dengan tinta warna biru di Curlytop.

Gospel kemudian meminta si pacar untuk menuju ladang selepas pulang. Ketika itulah, Fraser melihat kalimat "Maukah Kau Menikah Denganku?" di badan Curlytop.

Inilah kalimat lamaran yang dituliskan petani asal Aberdeen, Skotlandia, Chris Gospel kepada tunangannya, Eilidh Fraser.cascadenews.co.uk via Daily Mirror Inilah kalimat lamaran yang dituliskan petani asal Aberdeen, Skotlandia, Chris Gospel kepada tunangannya, Eilidh Fraser.

"Eilidh sempat terkejut dan bertanya 'apa yang kau lakukan?'. Saat dia berbalik, saya langsung berlutut dan memberikan cincin kepada dia," ujar Gospel.

Fraser menuturkan, dia sangat menyukai Curlytop karena memberi makan sapi itu sejak kecil. "Jujur saya sangat terkejut dengan cara lamaran ini," tuturnya.

Pasangan itu mengatakan, mereka berencana membawa Curlytop jika menemukan lokasi gedung pernikahan yang mengizinkan.

Gospel dan Fraser bukan satu-satunya pasangan di dunia yang melakukan lamaran dengan cara yang tak biasa.

Seorang wanita terpaksa dirawat di rumah sakit setelah cincin pertunangan yang dia taruh di Kinder Egg dan dimasukkan ke vagina-nya tak bisa keluar.

Baca juga: 50 Orang Melamar Jadi Algojo Hukuman Gantung di Zimbabwe

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com