Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Praktisi Ilmu Hitam Diduga Membunuh Satu Keluarga di India

Kompas.com - 08/08/2018, 18:55 WIB
Ervan Hardoko

Penulis

Sumber Daily Mail

NEW DELHI, KOMPAS.com - Seorang pria yang diduga melakukan praktik ilmu hitam dituduh membunuh sebuah keluarga beranggotakan empat orang di India.

Pria itu, disebut bernama Aneesh, kini menjadi buronan setelah jenazah empat orang itu ditemukan di sbeuah lubang di dekat kediaman mereka di kota Thodupuzha, negara bagian Kerala.

Jenazah Kanat Krishnan (52), istrinya Susheela (50), sang putri Arsha (21), dan putra bungsunya Arjun (18) ditemukan di halaman belakang rumah pekan lalu.

Baca juga: Demi Ritual Ilmu Hitam, Tiga Kakak Beradik Mutilasi Ibu Kandung Mereka

Polisi menduga Aneesh berada di belakang pembunuhan keempat orang itu dan menyebut Kanat juga merupakan praktisi ilmu hitam.

Berdasarkan informasi yang diperoleh polisi, Aneesh membunuh Kanat dan keluarganya karena takut ilmunya diambil pria tersebut.

Sejumlah laporan menyebut, Aneesh kini tengah buron tetapi polisi sudah menangkap kawannya yang bernama Libeesh. Dia diduga membantu Aneesh membantu pembunuhan keluarga itu.

Aneesh disebut-sebut kerap membantu Kanat dalam praktik ilmu hitamnya selama beberapa tahun terakhir sebelum memutuskan membuka praktik sendiri.

Namun, menurut polisi, praktik ilmu hitam Aneesh tak "selaris" dan sesukses Kanat.

"Praktik Aneesh kurang sukses. Dia mengira kegagalannya disebabkan Kanat mengambil ilmu miliknya. Sehingga dia memutuskan satu-satunya cara menyelesaikan masalah ini adalah menyingkirkan Kanat," kata perwira polisi KB Venugopal.

Polisi yakin Aneesh telah merencanakan pembunuhan ini selama berbulan-bulan dan berhasil meyakinkan kawannya Libeesh untuk membantu.

Suatu hari Aneesh dan Libeesh datang ke kediaman Kanat. Di sana mereka menyerang seeekor kambing dengan harapan keributan itu Kanat akan keluar dari rumah.

Ternyata benar, Kanat dan istrinya keluar rumah setelah mendengar keributan itu. Begitu keduanya keluar, Aneesh dan Libeesh memukul kepala kedua orang tersebut.

Menurut pengakuan Libeesh, tak lama kemudian Arsha, putri Kanat, berlari keluar dan memukul Aneesh dengan menggunakan kayu.

Baca juga: Pelajari Ilmu Hitam, Pria Ini Curi Kain Kafan dan Kerangka Manusia di Makam

Namun, Arsha akhirnya tewas dibunuh kedua pria itu di dapur rumahnya. Sementara Arjun, putra bungsu Kanat, tewas dibacok parang di dalam rumah.

Sebelum melarikan diri dan mengubur keempat orang itu Aneesh dan Libeesh mencuri sejumlah benda berharga milik korbannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com