Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sedang Sikat Gigi, Kemaluan Seorang Pria Dipotong Istrinya

Kompas.com - 01/08/2018, 18:50 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

FENGCHENG, KOMPAS.com - Seorang pria di China harus dilarikan ke rumah sakit setelah penisnya dipotong oleh istrinya.

Daily Mirror memberitakan Rabu (1/8/2018), istri pria bernama Li itu memotong penisnya menggunakan gunting ketika dia sedang sikat gigi.

Baca juga: Ketahuan Selingkuh, Penis Seorang Pria Dipotong Istrinya

Li berujar, dia yakin istrinya melakukannya karena takut jika dia selingkuh setelah mendapat pekerjaan baru di Fengcheng.

Si istri yang tidak disebutkan identitasnya itu sudah meminta agar dia tidak berhubungan dengan wanita lain, apalagi sekadar tersenyum.

Namun, karena terlalu takut, istri Li kemudian melakukan aksi itu ketika dia berada di kamar mandi sambil telanjang pukul 7.30 waktu setempat.

Dia berusaha menghentikan pendarahannya sembari bersiap menuju rumah sakit. Untungnya, dokter berhasil menyambung penis Li.

Namun, dokter menyatakan ada kemungkinan Li tidak akan bisa melakukan hubungan seks. Dia juga disarankan untuk tidak ereksi selama masa pemulihan.

Sebab jika ereksi, dikhawatirkan pembuluh darah di penisnya bakal pecah. Li bukan orang pertama di China yang kemaluannya dipotong oleh pasangan.

Pada 2014, seorang perempuan harus dipenjara selama tiga tahun di Shanghai karena memotong penis suaminya yang ketahuan membawa wanita lain ke rumah.

Di kota yang sama tiga bulan sebelumnya, penis seorang pria dipotong ketika tidur oleh pacarnya yang takut dia bakal dicampakkan.

Baca juga: Peneliti Berambisi Kumpulkan 3.600 Foto Penis, untuk Apa?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com